Ciri Ciri Kena Santet Tanah Kuburan, Tempat Usaha Anda Pernah Alami Hal Ini?

Ciri Ciri Kena Santet Tanah Kuburan, Tempat Usaha Anda Pernah Alami Hal Ini? – Salah satu cara seseorang menyingkirkan saingan bisnis atau saingan usahanya adalah dengan cara halus. Yakni menggunakan bantuan ilmu hitam seperti santet, teluh, dan juga guna guna. Apabila Anda merasa dahulu usaha Anda sukses, lancar dan banyak pelanggan. Namun secara tiba tiba ataupun perlahan usaha Anda seret apalagi bangkrut maka bisa jadi Anda diserang santet. Nah, jenis santet yang bisa merusak usaha orang atau bikin usaha bangkrut adalah santet tanah kuburan.

Orang menggunakan cara ini agar lawan usahanya mati kutu hingga tidak lagi punya saingan. Tujuannya tentu untuk membuat usahanya sendiri lancar tanpa hambatan. Namun bukankah cara ini tidaklah tepat? Ingin meningkat usahanya tapi dengan menumbangkan lawan. Sebab itulah penting bagi Anda untuk tahu apa saja ciri ciri kena santet tanah kuburan. Yuk simak penjelasannya berikut ini!


BACA JUGA :


5 Ciri Ciri Kena Santet Tanah Kuburan atau Santet Tempat Usaha

Menurut Kang Masrukhan, sebagai seorang konsultan spiritual dan praktisi ilmu supranatural beliau mengatakan ada 5 ciri ciri tempat usaha Anda dikirimi santet tanah kuburan. Diantaranya yakni :

  1. Jika Anda usaha dibidang makanan atau rumah makan, maka setiap makanan yang disajikan akan cepat basi. Bahkan ada belatung pada makanan yang disajikan secara tiba tiba. Beberapa orang yang bisa melihat secara batin bahkan akan melihat warung Anda dipenuhi makhluk halus yang membuat pengunjung / pembeli tidak betah.
  2. Banyak pelanggan yang sudah parkir tapi tidak jadi bahkan sudah masuk malah balik lagi. Hal ini karena pengaruh dari makhluk makhluk ghaib yang memenuhi tempat usaha/ warung/Toko Anda.
  3. Pendapatan perharinya semakin menurun, padahal cara marketing Anda sama seperti biasanya. Bahkan sudah melakukan usaha apa saja hasilnya tidak akan meningkat bahkan menurun.
  4. Jika anda membuka usaha warung makan, maka akan Ada salah satu atau bahkan beberapa pembeli Anda tiba – tiba sakit. Dan sakitnya itu diluar batas kewajaran.
  5. Selalu muncul bau busuk disekitaran warung/ toko/ tempat usaha Anda. Bahkan suka ada suara ledakan yang muncul dari atas rumah atau tempat usaha yang tidak tahu apa penyebabnya.

Itulah 5 Ciri Ciri Kena Santet Tanah Kuburan atau Santet Tempat Usaha yang bisa menyerang Anda kapan saja. Segera atasi bila Anda tidak ingin masalah ini berkepanjangan.

Nah, bagi Anda yang ingin menghilangkan guna guna yang menyerang tempat usaha Anda. Maka bisa gunakan JIMAT PAGAR GHAIB dari Kang Masrukhan. Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DIBAWAH INI!

11 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :