Ciri Ciri Orang Punya Ilmu Santet

Ciri Ciri Orang Punya Ilmu Santet, Ilmu Hitam yang Menyesatkan

Ciri Ciri Orang Punya Ilmu Santet, Ilmu Hitam yang Menyesatkan – Santet, memang salah satu ilmu hitam yang begitu menyeramkan. Begitu mendengar kata santet, yang terbayang di benak kita adalah jarum, paku, besi dan benda tajam lain yang masuk dalam perut atau tubuh manusia. Meski sudah ada di era modern, ilmu santet ternyata masih dipelajari. Tentunya oleh sebagian besar orang yang tidak takut dengan laknat Allah dan dosa besar.

Berhati hatilah dengan orang orang yang menguasai atau mempelajari ilmu santet. Karena bisa saja ilmu santet ini mengancam anda atau keluarga anda kapan saja. Terlebih jika anda menyinggung atau tanpa sengaja membuat mereka (orang yang menguasai ilmu santet) sakit hati. Sebab itu mari kenali ciri ciri orang punya ilmu santet berikut ini!

Ciri Ciri Orang Punya Ilmu Santet, Yuk Kenali Lebih Dekat

Ada beberapa tanda atau ciri ciri orang punya ilmu santet. Diantaranya yaitu :

Pertama, Suka Mengenakan Pakaian Serba Hitam

Orang yang menguasai ilmu hitam kebanyakan selalu mengenakan warna hitam dalam berpakaian. Dan tidak sekalipun pernah terlihat mengenakan pakaian berwarna selain hitam. Meski ciri ini bukanlah ciri utama, namun hal ini bisa menjadi identitas mereka. Pakaian hitam yang dimaksud disini adalah pakaian dari bahan katun. Jadi kain selain katun memang tidak boleh dikenakan. Misalnya kain sutra, meski warna hitam tapi tidak boleh dikenakan oleh orang yang menguasai ilmu santet.


BACA JUGA :


Kedua, Tidak Pernah Bersosialisasi Dengan Tetangga Sekitar

Orang yang menguasai ilmu hitam seperti santet tentunya tidak akan berbaur dengan masyarakat. Mereka cenderung menyendiri dan asyik dengan dunia hitam mereka sendiri. Mereka juga tentunya malu berbaur karena mereka merasa berbeda dari kebanyakan orang. Mereka lebih berbaur dan bergaul dengan makhluk halus berenergi negative yang jahat. Roh halus yang membantu mereka melancarkan aksinya dalam menyantet orang lain.

Ketiga, Tidak Pernah Beribadah

Apapun agama yang mereka anut, ketika seseorang sudah memutuskan untuk mempelajari ilmu santet maka secara otomatis mereka sudah keluar dari agama mereka. Karena yakinlah, semua agama tidak ada yang memperbolehkan penganutnya mempelajari ilmu hitam semacam santet. Maka dari itu, ciri ciri orang punya ilmu santet salah satunya adalah tidak pernah beribadah. Karena jika mereka beribadah, tentu makhluk halus yang mengikuti mereka akan meninggalkannya. Secara otomatis ilmu santet dalam dirinya pun lenyap seketika. Naudzubillahi mindzalik, jangan sampai kita ada pada golongan mereka.

Keempat, Rumah Selalu Tertutup dan Bau Kemenyan

Rumah tinggal seseorang yang punya ilmu santet pasti akan selalu tertutup. Hawa senyap tanpa sinar matahari sangat disukai makhluk halus. Selain itu, jika rumah mereka dibuka sedikit saja tentu bau kemenyan akan langsung tersebar keluar. Sebab itu mereka menutup rapat rumah mereka, tanpa ada hawa masuk sama sekali. Hanya melalui celah celah kecil di bagian jendela atau tembok yang sedikit dilubangi. Namun jika ilmu santet mereka sudah tinggi, bau kemenyan akan tetap tercium karena pasti lebih sering melakukan ritual dibanding yang masih rendah ilmunya.

Kelima, Sering didatangi Tamu tak dikenal

Jika anda punya tetangga yang sudah mencurigakan seperti selalu pakai pakaian hitam, rumah selalu tertutup, dia tak pernah bersosialisasi dan sering didatangi tamu tak dikenal warga sekitar. Maka hati hatilah. Hampir dipastikan dia memiliki ilmu santet. Tidak lain, tamu yang datang adalah mereka yang meminta bantuan untuk menyantet target mereka.

Keenam, Menanam Pohon Asam Jawa di Belakang Rumah

Pohon asam jawa adalah salah satu pohon yang sangat disenangi roh jahat. Mereka disediakan tempat disitu, yaitu di pohon asam. Selain itu, pohon asam yang rindang ini cenderung menjadi tempat ritual dan tempat peletakan sesajen bagi mereka pengamal ilmu santet. Mengerikan bukan?

Ketujuh, Sering Membeli Ayam Cemani dan Bunga Setaman

Ayam cemani dan bunga 7 rupa atau kembang setaman adalah syarat yang dibutuhkan oleh penguasa ilmu santet. Mereka wajib menyediakan dua syarat utama ini. Sebab itulah mereka sering membeli ayam cemani dan juga bunga 7 rupa. Jika anda memergoki tetangga anda sering sekali membeli kedua benda tersebut bisa jadi mereka adalah pengamal ilmu santet.

Itulah 7 ciri ciri orang punya ilmu santet, semoga menambah pengetahuan anda tentang ilmu ilmu ghaib dan ilmu supranatural.

Tidak perlu khawatir, bagi anda yang ingin melindungi diri dari serangan santet, guna guna, teluh dan tenung. Maka silahkan anda bisa menggunakan sarana spiritual PAGAR GHAIB dari Kang Masrukhan. Beliau adalah seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural, Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Untuk mendapatkan sarana PAGAR GHAIB, Yuk langsung cek di situs resmi beliau KLIK DISINI!

91 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :