ciri ciri terkena ajian jaran goyang

Ciri Ciri Terkena Ajian Jaran Goyang, Korban Pelet Akan Alami Hal Aneh Ini!

Ciri Ciri Terkena Ajian Jaran Goyang, Korban Pelet Akan Alami Hal Aneh Ini! – Tak bisa lagi dikatakan hal tabu, ilmu pelet Jaran Goyang nampaknya sudah menjadi hal biasa dalam kehidupan. Meski jaman modern seperti sekarang, di era teknologi yang sudah semakin menjamur. Namun Ilmu Pelet Jaran Goyang menjadi salah satu cara praktis untuk mendapatkan keinginan. Memikat hati pria/ wanita idaman dengan mudahnya. Bahkan para pesinden dan penyanyi panggung ke panggung tak jarang menguasai ilmu pelet ampuh Kejawen yang satu ini.

Maka dari itu kita harus tahu, bagaimana ciri ciri terkena ajian jaran goyang. Dengan begitu kita bisa mengantisipasi apakah kita salah satu korban mereka yang menggunakan ajian ini atau tidak? Atau bahkan kita menguasai ajian ini untuk hal positif, misalnya agar laris manggung. Atau agar banyak job bila Anda seorang artis/ penyanyi/ pesinden.

13 Ciri Ciri Terkena Ajian Jaran Goyang

Berikut ini ciri-ciri yang menandakan orang terkena pengaruh Pelet Jaran Goyang atau ciri ciri terkena ajian jaran goyang :

  1. Adanya rasa kegelisahan terus menerus
  2. Selalu merasa tidak tenang dan hatinya terasa sangat sedih. Padahal, sebenarnya tidak ada hal berat yang harus dikhawatirkan
  3. Sering mengalami sakit kepala. Terutama ketika memasuki waktu maghrib, jam 10, dan ketika bangun tidur
  4. Sering mengalami gangguan-gangguan aneh saat tidur.
  5. Terbangun di tengah malam, terutama dari mulai pukul 10 sampai 1 dini hari
  6. Sering mengigau hingga tidur berjalan
  7. Munculnya stres yang tidak menentu sebabnya
  8. Suka mengurung diri di dalam kamar, padahal tidak ada masalah sebelumnya
  9. Nafsu makan menurun drastis
  10. Selalu terbayang-bayang seseorang yang memeletnya
  11. Sering terbawa perasaan dengan hal-hal kecil
  12. Selalu merasakan rindu yang tak tertahankan oleh seseorang
  13. Bahkan ada juga yang muncul nafsu birahinya begitu tinggi, hingga tak tertahankan

Maka dari itulah, anda harus berhati hati dengan ajian pelet ini. Karena jika Anda sudah terkena, maka akan sangat sulit untuk menghindarinya kecuali Anda memiliki tameng ghaib/ pagar ghaib yang kuat.

Bahkan bagi anda yang mengamalkan ajian ini pun harus benar benar menggunakannya dengan baik. Tidak boleh untuk hal negative misalnya untuk mendapatkan kenikmatan sesaat. Atau untuk balas dendam dan mempermainkan perasaan seseorang.

Jika Anda butuh sarana pagar ghaib untuk melindungi diri Anda dari serangan pelet, maka silahkan gunakan Pagar Ghaib dari Kang Masrukhan. Pagar Ghaib yang sudah diritualkan dengan doa doa spiritual, sebagai jimat perlindungan diri dari berbagai serangan. Baik itu pelet, santet, guna-guna, teluh dan tenung. Maka silahkan KLIK : www.pagarghaib.com

Atau Anda yang ingin mempelajari Ilmu Pelet Jaran Goyang yang berenergi positif, tanpa pantangan apapun. Dibimbing langsung oleh Kang Masrukhan, maka silahkan KLIK : www.peletjarangoyang.com

575 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :