Ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling

Ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling, Korban Justru Mengejar Mantan

Ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling, Korban Justru Mengejar Mantan – Pelet Puter Giling merupakan sebuah ilmu pelet warisan leluhur Jawa Asli. Dimana pelet ini secara umum digunakan untuk mengembalikan pasangan. Fungsi utama dari ilmu pelet ini yaitu memutar kembali perasaan seseorang yang pernah hilang sehingga kembali lagi pada si pemilik. Bahkan ada sebuah versi lain dari pelet puter giling, yaitu mengembalikan barang yang telah hilang.

Para pendahulu kita menggunakan pelet puter giling ini untuk memanggil kembali sukma seseorang yang sudah pergi. Misalnya saja, istri/ suami/ pasangan yang minggat meninggalkan kita. Atau anak yang membangkang kepada orang tua dan pergi meninggalkan rumah. Sehingga bisa kembali pulang. Nah, seperti apakah Ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling? Mungkin anda yang ingin tau atau penasaran bagaimanakah sifat/ reaksi dari pelet puter giling itu sendiri.

Berikut 10 Ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling

  1. Rasa cinta yang menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang. Bahkan lebih besar daripada cinta sebelumnya.
  2. Keinginan yang sangat kuat untuk memperbanyak jima’/hubungan seks dengan mantan pasangannya.
  3. Rasa rindu yang amat sangat untuk selalu bertemu pasangan yang dahulu pernah dicintainya.
  4. Sering sakit, pusing yang berkepanjangan. Sakit kepala, juga sakit terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dll.
  5. Sering mengeluarkan air mata tanpa sebab, terutama ketika membayangkan wajah orang yang pernah ditinggalkannya.
  6. Terobsesi dan bersedia melakukan apapun yang diperintahkan oleh mantan pasangannya. (Bila pelet tersebut dilakukan secara jarak dekat).
  7. Merasa sakit atau tidak nyaman, namun rasa tersebut hilang ketika bertemu dengan mantan pasangannya.
  8. Mulai kehilangan selera makan, kecuali jika makan Bersama dengan mantan pasangannya.
  9. Meski dahulu pernah menyakiti mantan pasangan, tapi tiba-tiba sangat berjuang hanya demi bisa bersama orang yang dahulu disakiti tersebut.
  10. Meski sudah menikah lagi dengan pasangan baru, tapi secara tiba tiba ingin kembali ke pangkuan mantan pasangan yang terdahulu.

Itulah beberapa Ciri Orang Terkena Pelet Puter Giling. Khusus bagi Anda yang berniat mengembalikan perasaan cinta mantan pasangan maka dengan Pelet Puter Giling akan sangat ampuh. Namun ingat, jangan sampai Anda mempergunakan pelet ini sebagai cara untuk membalas dendam. Dasarilah dengan niat baik dan ketulusan hati Anda. Lakukanlah atas dasar cinta pada orang yang benar benar Anda pilih sebagai pendamping Anda untuk selamanya.

Sebuah fakta bahwa cinta memegang peranan besar dalam kehidupan manusia. Maka tak heran jika kemudian dunia spiritual mengenal keberadaan Ilmu Puter Giling, yang selama ini terbukti berhasil menyelesaikan beragam persoalan cinta dan menyatukan dua hati atas restu Tuhan Yang Maha Kuasa.

Apabila Anda ingin menggunakan SARANA SPIRITUAL PUTER GILING, baik itu ILMU PELET PUTER GILING, MUSTIKA PUTER GILING, atau MINYAK PUTER GILING. Maka silahkan Anda bisa kunjungi website resmi Kang Masrukhan, silahkan KLIK : http://putergiling.com/

264 total views, 26 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :