Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam, Santet dan Pelet. Mitos Atau Fakta?

Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam, Santet dan Pelet. Mitos Atau Fakta? – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda. Meski di jaman modern seperti ini, nampaknya fenomena Santet, Ilmu Hitam, Gendam, Teluh dan ilmu ilmu hitam lainnya masih saja marak terdengar. Mudah saja, ingin mengatasinya itu mudah. Pakailah Daun Kelor, itu rahasianya. Kok bisa Kang?

Sebelumnya, Pernah kah anda mendengar istilah daun kelor? Ya, daun yang berukuran kecil ini memiliki segudang manfaat baik dalam hal pengobatan, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, tahukah anda bahwa daun kelor memiliki manfaat lain dalam hal supranatural? Dikatakan daun kelor memiliki manfaat untuk menangkal segala serangan gaib, seperti ilmu hitam. Termasuk juga didalamnya menangkal pelet, santet, guna-guna, teluh dan lain sebagainya.

Daun kelor penangkal Ilmu Hitam ini sudah diperkenalkan sejak jaman dahulu, sejak nenek moyang kita masih ada. Jaman dahulu orang meyakini bahwa daun kelor bisa melunturkan khodam, melunturkan khasiat susuk dan sebagai pengapesan bagi makhluk ghaib yang berniat jahat pada manusia. Benarkah mitos ini? benarkah Daun kelor penangkal Ilmu Hitam memang benar adanya? Mari kita bahas dalam artikel berikut ini!

Cerita Kuno Tentang Daun Kelor Penangkal Ilmu Hitam

Orang mulai sejak dulu memang mempunyai keyakinan jika daun kelor dapat mencegah santet atau jadi tolak bala. Diluar itu mulai sejak zaman dulu orang juga yakin kalau daun kelor jadi penangkal ilmu kebal. Hal semacam ini memanglah tidak mengherankan, karna beberapa orang yang memiliki pengetahuan kebal atau susuk bakal lari serta menghindar dari daun sakti ini.

Nenek moyang kita mengajarkan bahwa jika kita meletakkan / menanam tanaman kelor ini di depan rumah maka segala serangan ghaib tidak akan bisa masuk ke rumah kita. Seisi rumah tidak akan diganggu, keluarga selamat dan yang paling penting bisa melumpuhkan niat jahat seseorang. Terlepas dari energi apa yang terkandung dalam daun kelor ini entah dari mana mitos ini beredar. Tetapi cerita ini turun temurun diyakini bahkan sampai sekarang.

Bahkan ada sebuah cerita lucu dibalik daun kelor penangkal ilmu hitam ini. Sempat ada pencuri yang ditembak polisi tetapi tidak mempan. Lantas saat itu polisi yang tahu kalau sang pencuri memiliki ilmu kebal lalu memukul kaki pencuri itu dengan daun kelor. Serta pada akhirnya pencuri itupun dapat dilumpuhkan karna ilmunya telah luntur terkena daun kelor.

Manfaat Lain dari Daun Kelor

Selain daun kelor penangkal ilmu hitam, ternyata daun kelor sangat baik sebagai sarana pengobatan tradisional. Hal ini karna pada daun kelor mengandung senyawa flavonoid serta senyawa alkaloid yang peranannya jadi pencegah munculnya nyeri pada urat serta rematik. uar itu senyawa ini berperan jadi zat analgesic atau zat pereda nyeri yang umumnya ada pada paracetamol. Daun kelor juga memiliki kandungan senyawa kholkisin yang berperan untuk menghalangi peradangan pada sendi. Oleh karenanya daun kelor bisa juga dimanfaatkan sebagai obat asam urat.

Itulah seputar mitos atau pun fakta tentang daun kelor penangkal ilmu hitam. Semoga bermanfaat untuk anda. Apabila anda ingin selamat dan melindungi diri, keluarga, anak dan pasangan anda dari serangan musuh baik makhluk kasat mata maupun tak kasat mata maka silahkan kunjungi www.pagarghaib.com. Sebuah sarana ampuh untuk perlindungan diri. Demikian, terimakasih. BARAKALLAH.

4,074 total views, 3 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :