Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit Berat Ajaran Rasulullah SAW

Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit Berat Ajaran Rasulullah SAW – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Amin. Dalam artikel kali ini saya Kang Masrukhan akan berbagi ilmu baru yang semoga membawa manfaat bagi anda. Tidak lain adalah tentang sebuah ilmu hikmah berisi doa agar cepat sembuh dari penyakit berat. Doa ini khususnya saya tujukan bagi anda yang saat ini tengah diuji oleh Allah SWT dengan penyakit berat.

ALLAH SWT memberikan penyakit pada manusia tidak lain adalah hanya untuk lebih dekat pada Allah, dimana Allah juga ingin menguarangi dosa manusia tersebut. Sesuai dengan firman Allah berikut :

 “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka mengucapkan ‘Inna lillaahi wa innaa ilaihi roji’uun’. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk ”. (QS. Al-Baqaroh : 155-157).

Dari firman tersebut jelas sudah bahwa telah menjadi ketetapan Allah Azza wa Jalla jika setiap manusia pasti pernah mengalami sakit dan musibah dalam hidupnya. Hanya saja ada orang yang mau bertahan ada yang justru mengingakari Allah. Karenanya, doa agar cepat sembuh dari penyakit berat ini semoga dapat menjadi penguat iman dan ketaqwaan kita kepada-NYA. AMIN.

Amalan Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit Berat

Bunyi amalan doa agar cepat sembuh dari penyakit berat, yaitu :

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ

 لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً

LATINNYA :

ALLAHUMMA ROBBANNASI ADZHIBILBA’ SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA’ AN LA YUGHODIRU SAQOMA.

“Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah, Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan suatu penyakitpun.”

Cara Mengamalkan Doa Agar Cepat Sembuh Dari Penyakit Berat

Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat ini bisa anda amalkan ketika anda mendapatkan penyakit berat yang menyiksa anda, maka silahkan baca doa tersebut diatas sebanyak yang anda mampu. Baca ketika anda merasa kesakitan, baca saat anda sedang meratapi dosa, baca ketika anda sedang terbaring lemah dan bacalah kapan saja tak perlu terbatas pada hitungan.

Imbangii juga Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat ini dengan dzikir “SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WA LAILAAHAILALLAHU ALLAHU AKBAR” serta ditambah dengan bacaan istighfar “ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM” sebanyak-banyaknya (minimal 1000kali istighfar dalam sehari).

Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat ini insya Allah dapat meringankan beban anda dalam menghadapi penyakit. Ingatlah bahwa Hikmah dibalik sakit dan musibah diterangkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, beliau bersabda :

“Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya”. (HR. Bukhari no. 5660 dan Muslim no. 2571).

Demikian Doa agar cepat sembuh dari penyakit berat, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda. BARAKALLAH.

Apabila anda ingin menggunakan sarana Spiritual sebagai penyembuh sakit berat yang anda derita, silahkan gunakan TASBIH KAROMAH AKBAR atau lakukan pengobatan dengan Pakar Spiritual, silahkan buka website resmi saya di : www.TasbihKaromah.Com dan www.PengobatanHikmah.Com

3,478 total views, 5 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :