Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah Mendapatkan Banyak Keuntungan

Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah Mendapatkan Banyak Keuntungan – Dalam dunia perdagangan, ada kalanya dagangan kita laris, ada kalanya sepi, bahkan ada kalanya sama sekali tidak ada pembeli dalam beberapa waktu. Hal ini memang wajar, namun jika kita tidak berusaha mencari pembeli, tidak berusaha menarik para pelanggan agar membeli dagangan kita maka tentunya rezeki kita akan disitu situ saja. Maka dari itu lah, dalam kesempatan ini kami akan membagikan kepada Anda sebuah doa yang insya Allah sangat berguna bagi Anda.

Adalah Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah, sebuah doa yang bisa menarik para pembeli, membuat dagangan Anda banyak dilirik pelanggan dan mendapatkan rezeki yang tiada hentinya dari pintu dagang. Anda yang selalu mengamalkan doa ini, maka insya Allah akan mendapatkan berkahnya yang luar biasa.

Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah ini sebenarnya adalah doa berdagang Nabi Muhammad SAW karena seperti yang sudah kita ketahui Bersama bahwa Rasulullah adalah seorang pedagang yang sukses pada jaman dahulu.


BACA JUGA :


Amalan Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah

Untuk melariskan dagangan anda coba amalkan Doa Berdagang Nabi Muhammad SAW berikut ini :

رَأَوْاتِجَارَةً أَوْلَهْوَانِ انْفَضُّوْا اِلَيْهَا وَتَرَكُوْكَ قَائِمًا قُلْ ماَعِنْدَاللهِ خَيْرً مِنَ اللهِ وَمِنَ التِّجَارَةِ, وَاللهُ خَيْرُالرَّازِقِيْنَ

BISMILLAHI ROHMAA NIR ROHIIM

WA IZA RO AW TIJAROTAN AW LAHWANIN FAZZU ILAIHA WATARO KUKA KO IMAN KUL MAA NGINDAL LOHI HOIRAN MIN NAL LOHI WAMINAT TIJAA ROTI, WAL LOHHU HOIRUR ROZIKIN.

Doa Berdagang Nabi Muhammad SAW ini bisa anda bacakan ketika hendak membuka toko, kemudian anda tiupkan ke dagangan anda supaya laris manis serta mendapatkan berkah dari ALLAH TA’ALA. Bacalah disertai niat yang baik, tulus dalam hati untuk mencari rezeki yang diridhoi ALLAH SWT. Dengan niat baik maka segala hal yang kita lakukan pasti mendapatkan rahmat-NYA.

Setelah membaca doa agar dagangan laris dan berkah di atas, anda bisa membaca doa ini setiap selesai solat fardhu dan juga sholat jumat (bagi pria). Doa ini juga termasuk dalam Doa Berdagang Nabi Muhammad SAW.

ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.

Yang Artinya :

“Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

Demikian mengenai amalan doa agar dagangan laris dan berkah, semoga membawa manfaat bagi kita semua. Amin. BAROKALLAH

Jika Anda ingin menggunakan sarana praktis untuk melariskan dagangan Anda, berisi doa doa hikmah spiritual pelarisan, maka silahkan kunjungi : www.penglarisusaha.com

227 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :