Doa Agar Dicintai Banyak Wanita

Mantra Doa Agar Dicintai Banyak Wanita Cantik, Khusus yang Ingin Jadi Playboy

Mantra Doa Agar Dicintai Banyak Wanita Cantik, Khusus yang Ingin Jadi Playboy – Bagi beberapa pria, dicintai banyak wanita adalah hal yang membanggakan. Terutama bagi mereka yang ingin jadi play boy dan memang mereka yang berjiwa playboy. Apalagi yang banyak menyukai adalah wanita cantik, pastinya akan menambah semangat tersendiri bagi pria tersebut. Banyak cara yang bisa ditempuh pria untuk menjadi pria yang banyak digandrungi wanita cantik. Mulai dari cara biasa hingga cara praktis.

Nah dalam kesempatan ini Kang Masrukhan akan menjelaskan cara praktis menjadi playboy. Yaitu melalui mantra doa agar dicintai banyak wanita cantik. Mantra ini bisa Anda amalkan, namun tentu dengan tata cara tertentu. Seperti apakah bunyi amalan doa mantra jadi playboy ini? Mari simak selengkapnya!

Mantra Doa Agar Dicintai Banyak Wanita

“OWAH GINGSIR SIFATING URIP, KANG OWAH MUNG KATRESNANKU MANJING DADI SAWIJI SAJIWO LAN SAROGO, KALAYAN JIWO ROGONE SI……. (Sebutkan Nama Wanita yang ingin Anda taklukkan) ANAK TURUNE KANJENG NABI ADAM, ORA PISAH SALAWASE GESANG”

Catatan : Jika Anda ingin menggunakannya sebagai pengasihan secara umum, artinya ingin menaklukkan banyak wanita cantik tanpa harus tahu namanya. Maka silahkan isi dengan  “RATUNING JAGAD BUWONO”


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Mantra Doa Agar Dicintai Banyak Wanita

Sebelum anda mengamalkannya, sediakan dulu sarana berikut ini :

  1. Sediakan foto target (Wanita yang ingin Anda taklukkan hatinya
  2. Sediakan kembang tujuh rupa secukupnya.
  3. Dupa arab/ kemenyan yang berbau wangi.

Cara mengamalkan :

  1. Pertama, wajib lakukan puasa weton diri Anda selama 1 hari saja.
  2. Pada malam harinya, nyalakan dupa/ kemenyan.
  3. Lakukan sholat hajat 2 rakaat. Setelah salam, baca doa mantra memikat banyak wanita yang sudah kami sebutkan tadi. Baca sebanyak 313 kali.
  4. Sambil memandang foto orang yang Anda inginkan, setelah selesai tiupkan pada foto tersebut juga tiupkan pada kembang tujuh rupa.
  5. Setelah selesai baca mantra doa, putarkan foto tersebut pada kemenyan arab/ dupa arab. Putarkan berlawanan arah jarum jam sebanyak 11 kali putaran.
  6. Langsung seketika itu juga gunakan bunga 7 rupa untuk Mandi.

Demikian semoga bermanfaat untuk Anda. Adapun bagi Anda yang ingin menggunakan pegangan spiritual pengasihan untuk memikat banyak wanita. Silahkan Anda bisa menggunakan MINYAK SEMAR KUNING atau MUSTIKA SEMAR KUNING. Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DIBAWAH INI!

100 total views, 9 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :