Doa Agar Disegani Orang, Dihormati Kawan dan Ditakuti Lawan

Doa Agar Disegani Orang, Dihormati Kawan dan Ditakuti Lawan – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Saudaraku pecinta Ilmu Hikmah dimanapun anda berada, saya Kang Masrukhan sebagai seorang Guru Ilmu Hikmah ingin membagikan kepada anda sebuah amalan doa agar disegani orang bahkan ditakuti lawan dan dihormati kawan.

Menjadi orang yang bijaksana tentunya sangatlah menguntungkan, betapa tidak. Anda dimanapun berada pasti dimintai perimbangan, dimintai pendapat dan selalu menjadi yang dituakan. Disamping itu, disegani dan pasti dihormati banyak orang baik yang mengenal anda maupun yang tidak. Kunci menjadi orang bijak adalah bertutur kata yang baik, berbuat baik dan senantiasa memiliki wibawa. Wibawa inilah yang sering kali membuat orang segan pada kita.

Maka dari itulah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda sebuah doa agar disegani orang, dihormati kawan dan juga ditakuti lawan lawan anda. Baik lawan dalam bisnis, usaha, lawan anda dalam tender perusahaan, lawan politik anda maupun lawan dalam arti orang yang membenci anda. Doa ini merupakan warisan dari Nabi Sulaiman, dimana beliau dikenal sebagai seorang pemimpin yang memiliki wibawa tinggi. Amat bijaksana dan keputusan keputusan beliau selalu benar. Beliau juga sangat disegani baik kawan maupun lawannya.

Bunyi Amalan Doa Agar Disegani Orang

Doa Agar Disegani Orang ini bisa saudaraku semua amalkan dalam kehidupan sehari hari sebagai wirid doa setelah solat lima waktu, dimana bunyinya yaitu :

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM

BADA’TU BIBISMILLAHI RUUHI BIHIIHTADAT

ILA KASYFI ASYRORIN BIBATHINIHIN THAWAT

Cara Mengamalkan Doa agar disegani orang :

  • Wirid tersebut dibaca 11 kali setelah selesai shalat lima waktu
  • Jika ingin di amalkan sekali dalam sehari, maka dibaca 55 kali

Dengan mengamalkan ilmu hikmah atau wirid diatas Anda tidak perlu melakukan tirakat ataupun melakukan puasa. Dalam mengamalkan wirid tersebut harus ikhlas, harus percaya dan yakin karena semua itu dari Allah sang Maha Segalanya.

Demikian doa agar disegani orang, semoga bermanfaat untuk saudaraku semua. Apabila anda ingin memiliki sebuah pegangan yang bisa membangkitkan aura kewibawaan maka anda bisa menggunakan sarana dari saya berupa Cincin Kecubung atau Cincin Sulaiman, silahkan anda bisa kunjungi website resmi saya : www.CincinKecubung.Com dan www.CincinSulaiman.Com untuk informasi lebih lanjut.

Terimakasih atas perhatian saudara, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

617 total views, 9 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :