Doa Agar Hati Tenang Dalam Menghadapi Masalah, Sabar dan Tegar

Doa Agar Hati Tenang Dalam Menghadapi Masalah, Sabar dan Tegar – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Amin. Sebagai Guru Ilmu Hikmah saya KANG MASRUKHAN hendak membagikan sedikit informasi mengenai bagaimana sih cara menghadapi masalah kehidupan itu? Begitu banyak masalah yang terjadi di dunia ini, mulai dari masalah hutang, masalah sempitnya perekonomian kita, masalah percintaan, masalah rumah tangga khususnya perselingkuhan dan lain sebagainya.

Karenanya, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah doa agar hati tenang dalam menghadapi masalah. Doa ini bisa anda amalkan ketika anda merasa sumpek, pikiran berat karena menghadapi masalah. Pentingnya doa ini mengingat banyak orang merasa frustasi, merasa depresi dan stress menghadapi masalah hidupnya. Sebab itu, anda bisa mengamalkan doa agar hati tenang dalam menghadapi masalah ini agar senantiasa diberikan ketabahan oleh Allah, ketegaran dan keteguhan hati.


Amalan Doa Agar Hati Tenang Dalam Menghadapi Masalah

Ketika anda merasa banyak masalah yang memberatkan hati, fisik dan pikiran anda, silahkan amalkan doa berikut ini :

LA ILAAHA ILLALLAHUL’ADZIIMUL CHALIIMU

LA ILAAHA ILLALLAAHU ROBBUL’ARSYIL’ADZIIM

LA ILAAHA ILLALLAHU ROBBUSSMAA WAATI WAROBBUL ARDHI WA ROBBUL’ARSYIL KARIIMI

Artinya: “Tiada ilah ayng berhak diibadahi dengan benar kecuali Allah, Yang Maha Agung lagi Maha Penyantun. Tiada ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah, Rabb pemilik Arsy yang agung. Tiada ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah, Rabb langit, Rabb bumi, serta Rabb pemilik, Arsy yang mulia”

Cara Mengamalkan Doa Agar Hati Tenang Dalam Menghadapi Masalah

Doa ini bisa anda amalkan dengan tata cara berikut :

  1. Ketika anda banyak masalah, dimalam hari lakukanlah solat hajat 2 rakaat. Atau kalua anda sudah tidur anda bisa melakukan solat tahajud saja.
  2. Pada rakaat pertama bacalah surat Al Fatihah dan dilanjutkan membaca surat Al Falaq sebanyak 7 kali
  3. Pada rakaat kedua baca surat Al Fatihah dan dilanjutkan membaca surat Al Ikhlas sebanyak 11 kali.
  4. Setelah salam, bacalah dzikir “SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH, LA ILAAHA ILALLAH, ALLAHU AKBAR” sebanyak 303 kali
  5. Setelah dzikir baru anda amalkan Doa Agar Hati Tenang Dalam Menghadapi Masalah tersebut diatas sebanyak 11 kali saja.

Insya Allah dengan amalan ini anda akan senantiasa diberikan ketabahan oleh Allah, diberikan ketenangan, kesabaran, keteguhan hati dalam menghadapi masalah. Anda pun akan dibukakan pikiran anda sehingga mudah menemukan solusi / jalan keluar atas masalah anda.

Demikian bunyi amalan Doa Agar Hati Tenang Dalam Menghadapi Masalah beserta tata caranya. Semoga bermanfaat untuk anda.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan sarana spiritual untuk menyelesaikan masalah anda, membuat hati tenang dan bisa mewujudkan segala hajat anda maka silahkan gunakan sarana dari saya berupa TASBIH KAROMAH yang  bisa anda dapatkan di : www.TasbihKaromah.Com

8,719 total views, 12 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :