Doa Agar Orang Lain Tunduk Kepada Kita, Melalui Mantra Jawa Agar Disegani Orang

Doa Agar Orang Lain Tunduk Kepada Kita, Melalui Mantra Jawa Agar Disegani Orang – Menurut orang jawa jaman dahulu, sifat wibawa adalah sebuah kekuatan untuk mempengaruhi orang lain dengan sifat serta segala tingkah laku. Hanya dengan gerak gerik saja, seseorang bisa mempengaruhi orang lain untuk mengagumi, menaruh rasa simpati dan menjadi suka dengan pribadinya. Orang orang pun akan menghormati, menghargai dan menjadi segan. Baik itu kawan, rekan ataupun bahkan lawan.

Maka dari itulah banyak orang ingin memiliki aura kewibawaan. Dengan aura ini, insya Allah mampu membantu kita dalam menyelesaikan berbagai permasalahan hidup. Baik di bidang pekerjaan atau usaha misalnya. Kita menjadi lebih bijak dalam menentukan keputusan yang tepat demi kesuksesan. Memunculkan ide ide bisnis yang mendatangkan kesuksesan. Mari amalkan doa agar orang lain tunduk kepada kita melalui mantra Jawa berikut. Mantra Jawa ini mampu membuat kita disegani banyak orang.

Mantra Jawa Agar Disegani Banyak Orang, Menaruh Simpati dan Rasa Hormat

BISMILAHIROHMANIROKHIM, SAJATINE SARIRANINGSUN,

SARINING BAPA AKASA, SARINING IBU PERTIWI,

SARINING SEMARABUMI, SARINING SRENGENGE,

SARINING REMBULAN, SARILLILLG LINTANG,

SARINING ANGIN, SARINLNG GENI, SARINING BANYU,

INGSUN NGANGGO SANDANGAN ROH ILAPI,

JRONING ROH ILAPI EAHYALLINGSULL KANG PINUJI,

INGSUN KANGGO SANDANGAN SUKSMA NYAWA,

JRONING SUKSMA NYAWA, NAPASINGSUN KANG LANDHEPE PITUNG PANYUKUR,

AWOR JATINING PANINGALINGSUN, PANGRUNGUNINGSUN,

PANGGANDANINGSUN KANG SUN PUJA LAN SWARANINGSUN

KEMPUT NGIDERI BUWANA, TEKA KEDEP TEKA SIREP WONG SAJAGAD KABEH


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Doa Agar Orang Lain Tunduk Kepada Kita

Silahkan rapatkan Mantra Doa Agar Orang Tunduk Kepada Kita diatas ketika ingin berhadapan dengan orang yang akan dipengaruhi. Misalnya ketika hendak bertemu klien, berhadapan dengan bos, atau hendak rapat penting. Baca sebanyak 1 kali saja. Ketika solat fardhu, setelah selesai salam baca Surat Al Insyiroh sebanyak 3 kali. Rutinkan, maka insya Allah mantra Jawa agar disegani orang tersebut akan menampakkan hasilnya.

Dengan mempunyai aura kewibawaan yang kuat, hasilnya akan dengan mudah untuk mempengaruhi seseorang. Sehingga dapat melancarkan segala urusan, melancarkan rezeki dan melancarkan jodoh.

Jika Anda ingin menggunakan sarana Spiritual untuk memancarkan aura kewibawaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan CINCIN KECUBUNG, untuk mendapatkan sarana spiritual ini silahkan KLIK : www.CincinKecubung.Com

Atau Anda bisa menggunakan SARANA KERIS SEMAR KUNCUNG  Dari Kang Masrukhan. Dimana Anda bisa mendapatkannya dengan cara KLIK : https://bit.ly/2VAuda7

329 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :