Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh (Doa Cepat Menikah)

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh (Doa Cepat Menikah) – Salah satu kebahagiaan dalam hidup seseorang adalah menikah. Namun memang, tidak semua pernikahan membawa kebahagiaan. Menikah dengan orang yang dicintai adalah salah satu faktor pembawa kebahagiaan dalam pernikahan. Maka dari itulah, banyak orang berusaha mengejar cintanya demi bisa menikah dengannya. Walaupun ada beberapa orang yang gagal menikah dengan orang yang dicintainya.

Ada yang gagal karena dijodohkan, gagal karena sang pujaan direbut orang, gagal karena cinta tidak direstui orang tua bahkan gagal karena ulah jahat manusia (diguna-guna, dipelet orang lain dan sebagainya). Maka dari itulah kami ingin agar Anda dapat menikahi orang yang Anda cintai. Salah satu caranya adalah dengan mengamalkan doa agar orang yang kita cintai menjadi jodoh.

Doa agar orang yang kita cintai menjadi jodoh ini merupakan salah satu doa agar cepat menikah yang diajarkan oleh Kang Masrukhan. Seorang pakar ilmu spiritual termasuk ilmu pengasihan (dikenal sebagai konsultan spiritual). Adapun bunyi doa dan cara mengamalkannya selengkapnya adalah sebagai berikut!


BACA JUGA :


Bunyi Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh

BISMILLAHIR RAHMANIRRAHIIM

ALLAAHUMMA YAA ROBBI ANTA HASBII ‘ALAA ( ………………… ) ‘ATHTHIF QOLBAHAA ‘ALAYYA WA SAKHKHIR LI QOLBAHAA WA DZALLILHAA LII WA HABBIBNII ILAIHAA HATTAA TA’TIYA ILAYYA KHOODHI’ATAN DZALIILATAN MIN GHOIRI MAHLATIN WA ASYGHOLHAA BI MAHABBATII INNAKA’ALAA KULLI SYAI’IN QODIIR

ARTINYA :

Ya Allah Ya Tuhanku, engkaulah yang mencukupi aku kepada ( ……………………….), cenderungkanlah hatinya padaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku padanya hingga ia datang padaku dengan sopan serta menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Cara Mengamalkan Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh

Agar bisa menikah dengan orang kita cintai, maka kita harus membaca doa tersebut diatas dengan tata cara berikut ini :

  • Lakukanlah puasa sunah 3 hari senin dan 3 hari kamis terlebih dahulu.
  • Pada malam jum’at jam 3 malam, kerjakanlah sholat hajat 2 rakaat saja.
  • Pada rakaat pertama bacalah surat Al Fatihah yang dilanjutkan dengan surat Al Insyirah dan pada rakaat kedua membaca surat Al Fatihah yang dilanjutkan dengan surat Al Ikhlas sebanyak 3 kali.
  • Kemudian setelah selesai mengerjakan sholat hajat, lanjutkan dengan membaca doa dibawah ini sebanyak 7 kali : FAIN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROOBUL ‘ARSYIL ‘AZHIIM
  • Akhiri dengan membaca doa agar orang yang kita cintai menjadi jodoh seperti yang sudah kami tuliskan tadi sebnayak 11 kali.

Insya Allah jika Anda juga membaca doa ini setelah Anda melakukan solat wajib lima waktu maka orang yang Anda cintai akan menjadi jodoh Anda. Jodoh dunia akhirat.

Demikian amalan doa agar orang yang kita cintai menjadi jodoh, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana pengasihan yang bisa menaklukkan hati orang yang Anda cintai maka silahkan KLIK : www.IlmuPengasihan.Com

Berisi doa doa pengasihan spiritual tingkat tinggi yang bisa meluluhkan, memikat dan menundukkan hati orang yang Anda inginkan. Praktis, Tanpa pantangan, tanpa puasa dan juga tanpa tirakat apapun.

4,107 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :