doa-agar-rumah-aman-dari-pencuri

Waspada Maling, Berikut Doa Agar Rumah Aman dari Pencuri

Waspada Maling, Berikut Doa Agar Rumah Aman dari Pencuri – Siapa yang ingin mengalami pencurian? Tentunya tak ada seorang pun yang menginginkannya. Namun dengan segala hiruk pikuknya kehidupan dunia, tak ada yang dapat menyangka kepada siapa dan kapan musibah pencurian akan datang menghampiri.

Bahkan kalau boleh dibilang, sekarang pencuri atau maling sudah tidak memandang bulu siapa pihak yang menjadi target pencurian. Maling sekarang sudah tidak mempedulikan seberapa kaya orang tersebut atau memberi belas kasihan terhadap yang miskin. Asalkan ada peluang, di situ mereka akan langsung melancarkan aksinya.

pagar-ghaib

Oleh karena itulah, setiap orang harus selalu waspada terhadap kejadian pencurian. Utamanya saat sedang bepergian atau waktu di mana rumah sepi karena penghuninya tidur.

Selain melakukan usaha fisik seperti memagari rumah, menerapkan kunci ganda, dsb. Baiknya tetap melakukan usaha batin melalui doa agar rumah aman dari pencuri karena maling sekarang sudah sangat licik, sehingga hanya Allah lah yang harus senantiasa dijadikan tempat berlindung.


BACA JUGA :


Doa agar rumah aman dari pencuri

  • Bacalah basmalah sebanyak 21x setiap menjelang tidur

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

(Bismillaahirrahmaanirrahiim)

Artinya: “Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.”

  • Dilanjutkan dengan membaca doa berikut :

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَسْتَحْفِظُكَ وَنَسْتَوْدِعُكَ دِيْنَنَا وَأَنْفُسَنَا وَأَهْلَنَا وَأَوْلَادَنَا وَأَمْوَالَنَا وَكُلَّ شَيْءٍ أَعْطَيْتَنَا، اَللَّهُمَّ اجْعَلْنَا فِي كَنَفِكَ وَأَمَانِكَ وَجِوَارِكَ وَعِيَاذِكَ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ مَرِيْدٍ وَجَبَّارٍ عَنِيْدٍ وَذِيْ عَيْنٍ وَذِيْ بَغْيٍ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ ذِيْ شَرٍّ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

(Allaahumma innaa nastahfidhuka wa nastaudi‘uka diinanaa wa anfusanaa wa ahlanaa wa aulaadanaa wa amwaalanaa wa kulla syai’in a‘thaitanaa. Allahummaj ‘alnaa fii kanfika wa amaanika wa jiwaarika wa ‘iyaadzika min kulli syaithaanim mariid. wa jabbaarin ‘aniid wa dzi ‘ainin wa dzii baghyin wa min syarri kulli dzi syarrin innaka ‘alaa kulli syai’in qadiir).

Artinya, “Ya Allah, kami memohon penjagaan kepada-Mu dan kami menitipkan kepada-Mu agama kami, diri kami, keluarga kami, anak-anak kami, harta kami, dan segala sesuatu yang Engkau berikan kepada kami. Ya Allah, jadikanlah kami dalam penjagaan-Mu, tanggungan-Mu, kedekatan-Mu, dan perlindungan-Mu dari gangguan setan yang menggoda, dari orang yang kejam, dari mata orang yang berniat jahat, dari orang yang bermaksud zalim, dan dari keburukan apa pun yang membawa keburukan. Sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang maha kuasa atas segala sesuatu.”

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :