Doa Agar Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah dan Lancar Rezeki

Doa Agar Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah dan Lancar Rezeki – Memiliki keluarga bahagia adalah impian bagi setiap orang. Kami yakin bahwa anda pun demikian (bagi yang sudah berkeluarga). Meski tidak mungkin hidup ini tanpa masalah tapi paling tidak kita bisa menyelesaikan masalah rumah tangga dengan baik bila kita berpegang pada Allah SWT, tentunya melalui doa dan ibadah kepada-NYA. Salah satu doa yang bisa anda gunakan untuk meraih kebahagiaan rumah tangga adalah Doa Agar Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah. Doa ini merupakan doa anjuran Nabi Muhammad yang bisa anda jadikan pedoman dalam berumah tangga.

Selain meraih kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga, doa ini juga bisa membawa keberkahan dalam mencari nafkah bagi keluarga, mencari rezeki yang halal diberikan kelancaran oleh Allah SWT. Doa Agar Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah ini cukup mudah diamalkan karena anda hanya membacanya setelah selesai melakukan solat lima waktu. Adapun bunyi doanya selengkapnya berikut ini!

Doa Agar Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah

Artinya: “Yaa Allah, rekatkanlah kami, perbaikilah hubungan kami, tunjukkan kepada kami jalan-jalan keselamatan. Selamatkan kami dari kegelapan menuju cahaya dan jauhkanlah kami dari segala kemungkaran yang nampak maupun tersembunyi. Berkahilah kami dalam pendengaran, pengelihatan, hati, pasangan hidup dan keturunan kami. Terimalah taubat kami, karena sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Taubat dan Maha Penyayang. Jadikanlah kami orang-orang yang bersyukur atas segala nikmat-Mu, memuji nikmat-Mu dan menerima nikmat-Mu, maka sempurnakanlah nikmat-Mu atas kami. Dan semoga keselamatan tercurahkan kepada nabi kami Muhamad dan atas keluarganya dan para sahabatnya. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam“.

Doa Kelancaran Rezeki Dalam Rumah Tangga

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah atas diri kami, harta dan agama kami. Yaa Allah, ridhoilah kami dari ketetapan-Mu. Berilah keberkahan kepada kami atas segala apa-apa yang telah Engkau putuskan, sehingga kami tidak suka mempercepat apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula mengakhirkan apa yang telah Engkau percepatkan“.

Cara Mengamalkan Doa Agar Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah ini sangat mudah, silahkan and abaca masing masing doa sebanyak 1 kali saja setiap selesai sholat sunnah maupun solat fardhu lima waktu. Jika anda istiqomah mengamalkannya maka Insya Allah selama anda membangun rumah tangga akan diberikan keharmonisan, tak ada halangan yang berarti. Bahkan jika ada konflik rumah tangga akan segera teratasi dengan bantuan Allah SWT. Dalam mencari rezeki pun dilancarkan. Amin.

Demikian Doa Agar Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warohmah, semoga membawa manfaat bagi kita semua. BARAKALLAH.

Jika Anda butuh sarana pengasihan yang bisa anda gunakan sebagai pegangan dalam menuju keharmonisan rumah tangga maka silahkan gunakan Tasbih Karomah, tasbih berenergi spiritual untuk wirid sehari hari dan mengandung karomah segala hajat. Untuk mendapatkannya silahkan Klik gambar di bawah ini!

3,320 total views, 8 views today

Incoming search terms:

doa keluarga sakinah, doa rumah tangga sakinah mawadah warohmah, doa keluarga samawa, doa untuk keluarga sakinah, doa rumah tangga sakinah, doa agar sakinah mwaddah warahmah, Doa agar suami istri sakinah mawadah warohmah, doa kel sakinah, doa agar sakinah mawadah warohmah, doa keluarga sakinah mawadah warohmah, amalan menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah, Doa Kelurga, doa klurga sakinah, doa menjadi keluarga sakinnah, Doa rmh tga sakinah, doa agar rumah tangga sakinah mawadahallah, doa agar menjadi ke, doa sakinah mawadah warohmah, Doa untuk keluarga sa, do a agar menjadi keluarga islami

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :