Doa-Agar-Suami-Terhindar-Dari-Perselingkuhan

Doa Agar Suami Terhindar dari Perselingkuhan, Setia Selalu pada Istri

Doa Agar Suami Terhindar dari Perselingkuhan, Setia Selalu pada Istri – Begitu banyak hal yang menjadi sebuah kecemasan bagi pasangan suami istri, utamanya bagi istri. Ha yang selalu membuat cemas seorang wanita yang menjalin sebuah hubungan tak lain adalah adanya orang ketiga.

Ya, perselingkuhan bisa jadi adalah masalah yang sangat ingin dihindari oleh siapa pun manusia dan wanita pada khususnya. Nah, bagi Anda yang baru saja menjalin hubungan pernikahan. Maka ada anjuran untuk mengamalkan doa berikut agar suami Anda terhindar dari perselingkuhan yang dapat menghancurkan rumah tangga Anda.

Doa Agar Suami Terhindar Dari Perselingkuhan

Anda dapat mengamalkan salah satu ayat dalam Al Quran, yaitu QS Ali Imran ayat 31 yang mana ada sebuah wasilah yang mengatakan

“Barang siapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, Insyaallah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya.”

Berikut lafadznya :

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ ٱللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Arab Latin : ”Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim“.


BACA JUGA :


Artinya: “Katakanlah ‘Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu’. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Nah, Anda dapat mengamalkan doa tersebut sesering mungkin dan coba untuk istiqomahkan. Yakni setelah Anda melakukan sholat fardhu maupun sholat sunnah lainnya.

Selain dengan mengamalkan doa yang tersebut, tentu Anda juga harus memulai untuk menanamkan sikap setia pada Anda sendiri dan tentunya harus saling percaya satu sama lain. Dalam artian, jangan terlalu mengekang suami Anda.

Semoga dengan mengamalkan doa tersebut, suami Anda terjauhkan dari godaan wanita lain yang akan merusak rumah tangga.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan sarana pengasihan untuk mengunci hati suami maka silahkan gunakan Garam Pengunci Hati Suami. Untuk mendapatkannya? YUK KLIK DI BAWAH INI!

Atau silahkan kunjungi website kami di : www.IlmuPengasihan.Com

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :