Doa Agar Tanah Cepat Laku Terjual Dengan Energi Spiritual

Doa Agar Tanah Cepat Laku Terjual Dengan Energi Spiritual – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini saya Kang Masrukhan akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda, yaitu mengenai sebuah doa agar tanah cepat laku terjual. Inysa Allah dengan doa ini, anda yang memiliki hajat untuk segera menjual tanah bisa terkabulkan.

Doa Agar Tanah Cepat Laku Terjual ini menjadi salah satu wirid doa yang digunakan para makelar untuk menyegerakan dalam menjual tanah, biasanya makelar yang memiliki kekuatan spiritual atau yang punya seorang Guru Spiritual. Saya membagikan doa ini khusus untuk membantu anda yang butuh uang dari hasil menjual tanah. Adapun Doa Agar Tanah Cepat Laku Terjual ini bisa anda amalkan sebagai berikut!

Amalan Doa Agar Tanah Cepat Laku Terjual

BISMILLAHIROHMANIROHIM,

YAA ARDHU ROBBI WA ROBBUKILLAH 313x ( tiupkan kepada tanah yang akan anda jual)

Kemudian bacakan ke tanah tersebut dengan doa afirmasi seperti berikut :

“WAHAI TANAH ANDA HARUS RIDHO UNTUK AKU PERJUAL BELIKAN DAN SEMOGA ENGKAU MEMBAWA HAWA REZEKI UNTUKKU ATAS IZIN ALLAH”

Ambillah segenggam tanah dari lahan tanah yang hendak dijual, lalu bacalah wirid doa agar tanah cepat laku terjual berikut :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 1000x (tiupkan kepada tanah yang akan dijual)

SHOLAWAT NARIYAH 17x (tiupkan kepada tanah yang akan dijual)

AYAT KURSI 77x (tiupkan kepada tanah yang akan dijual)

SURAT AL-INSYIROH 33x (tiupkan kepada tanah yang akan dijual)

Setelah anda selesai mengamalkan doa agar tanah cepat laku terjual diatas, taburkanlah tanah yang sudah diwiridkan tadi ke lokasi tanah yang hendak dijual. Dengan begitu maka Insya Allah tanah anda akan mudah terjual sesuai dengan harga yang anda inginkan.

Setelah mengamalkan Doa Agar Tanah Cepat Laku Terjual di atas, seterusnya anda harus mengamalkan doa harian untuk mempercepat terjualnya tanah. Bacalah surat Al Insyiroh (Alam nasroh) sebanyak 100 kali dalam sehari. Tepatnya bisa anda amalkan di malam hari, mungkin seusai sholat isyak atau setelah sholat tahajud.

Demikian Doa supaya Tanah Cepat Laku Terjual semoga menjadi berkah untuk kita semua, amin. BARAKALLAH.

Untuk anda yang ingin menggunakan sarana spiritual praktis dan mudah untuk mempercepat penjualan tanah, silahkan buka website resmi saya : www.PusatAzimat.Com

8,032 total views, 7 views today

doa agar tanah cepat laku menurut islam, wirid jual rumah cepat laku, doa jual tanah, doa agar tanah cepat laku terjual, https://www masrukhan net/doa-agar-tanah-cepat-laku-terjual-dengan-energi-spiritual/, agar tanah cepat laku dijual, amalan agar tanah cepat terjual, doa supaya cepat laku jual tanah, doa jual tanah biar cepet laku, Doa tanah, doa tanah cepat terjual, doa untuk jadi makelar, doa untuk jual tanah agar cepat laku, doa untuk menjual tanah cepat laku, doa untuk menjualkan rumah seorang teman, ikhtiar agar jual tanah cepat laku, ikhtiar doa jual rumah cepat, ilmu hikmah menjual tanah dengan cepat, mempercepat laku tanah, menjual rumah dg shalawat, Menjual tanah biar cepat laku apa doanya, sholawat cepat jual rumah, supaya tanah sawah cepet laku, syarat jual tanah cepet spiritual, amalan agar menjual kebun cepat laku, Doa agar jadi makelar tanah sukses, amalan biar ruko cepat laku disewakan, amalan supaya tanah cepat laku, amalan supaya tanah cepat laku terjual, Apa doa untuk melakukn tanah dan rumah y mau dijual, cara agar menjual tanah cepat terjual, Cara agar tanah cepat, cara biar tanah yang diguna- guna cepat laku, Dengan sholat apa supaya menjual tanah cepet laku ?, Do a untuk menjual tanah, doa mustajab agar rumah cepat terjual, Amalan agar mudah untuk menjual, doa agar tanah dan rumah cepat laku, doa biar rumah atau tanah cepet laku, doa biar tanah cepat terjual, Doa biar tanah dan rumah cepat laku, doa buat jual tanah, doa islami menjual tanah, Doa menjual tanah
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :