Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan

Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan Melalui Wirid Pendek

Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan Melalui Wirid Pendek – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Dalam kesempatan yang baik ini, saya Kang Masrukhan ingin berbagi sedikit tentang doa yang bisa anda jadikan bekal untuk menjalani hidup yang penuh berkah, salah satunya adalah doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan. Terlebih bagi anda yang baru saja memulai usaha, baik usaha dagang, usaha jual beli mobil, tanah, rumah (makelar), usaha membuka warung makan, ataupun toko sembako dan lain sebagainya.

Doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan ini menjadi salah satu pegangan yang wajib anda miliki, anda amalkan dan anda terapkan dalam kehidupan sehari hari. Doa ini cukup simple atau sederhana karena hanyalah wirid wirid pendek saja sehingga tidak menyita waktu Anda. Terlebih bisa anda amalkan kapanpun Anda bisa, disela sela kesibukan berdagang pun bisa anda amalkan. Lalu bagaimana bunyi Doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan ini? Mari simak ulasan saya di bawah ini selengkapnya!


BACA JUGA :


Bunyi Wirid Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan

Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan ini diambil dari salah satu asma Allah dalam 99 asmaul husna, yaitu Al Wahhab yang artinya sang MAHA PEMBERI. Untuk mengamalkannya supaya bisa melariskan dagang, melancarkan usaha dan menjadikan keberkahan maka anda bisa mengikuti tata cara amalannya berikut ini!

Bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali dalam setiap dzikir seusai solat yang anda lakukan. Adapun tata cara lainnya yaitu :

  • Lakukan sholat shunnah dhuha sebanyak 2 rakaat. Pada waktu jam 07.30 – 09.00 (setengah delapan sampai jam sembilan pagi).
  • Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud tersebut kemudian kita mengamalkan amalan dzikir “YA WAHHAB” sebanyak 40 kali.
  • Bisa anda baca wirid Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan ini seusai solat fardhu, bisa diwiridkan sebanyak 33 kali saja.
  • Atau kapan pun anda ingat dan anda bisa silahkan And abaca sebanyak banyaknya tanpa batas hitungan.

Dengan rutin atau istiqomah membaca wirid Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan ini maka insya Allah apapun yang anda usahakan, apapun yang anda jual akan laris, banyak pelanggan dan terlebih rezeki yang didapat adalah berkah atas ridho Allah Ta’ala. AMIN.

Demikian amalan yang dapat saya sampaikan, apabila anda ingin menggunakan sarana praktis untuk membuat dagangan Anda laris dan berkah maka silahkan anda bisa menggunakan sarana Jimat Pelarisan yang bisa anda dapakan DISINI, atau silahkan klik gambar di bawah ini!

Semoga bermanfaat bagi kita semua, BARAKALLAH.

10,006 total views, 12 views today

wirid untuk usaha lancar, wirid buat dagang, wirid penglarisan, doa usaha lancar dan berkah, Doa wirid pengla, doa/wiridan untuk usaha/jualan, ilmu dagang biar pelanggan balik lagi, melancarkan usaha, niat puasa agar lancar usaha, Wirid asihan untuk dagang, wirid dan amalan untuk berdagang biar laris, doa supaya usahanya lancarr, wirid usaha yg ampuh, wiridan apakah di waktu sya berdagang agar dagangan nya laris, wiridan biar dagangan laku, wiridan penglaris, wiried pendatang rezeki pedagang, wiritan untuk sopir biar rame, zikir buar hsaha, doa agar jualan lancar, amalan biar usaha slalu rami, amalan doa buka usaha biar ramai, amalan melariskan dagangan tanah, Amalan pelaris ngojeg, amalan ramai bisnis, amalan supaya banyak pasien, amalan supaya banyak pasien berobat, amalan untuk usaha lancar, amalan yg mustajab buat usah dan mendatngkan jodo, agar usaha lamcar/dagang, doa agar usaha lancar dan banyak pelanggan, doa agar usaha lancar dan sukses, Doa biar bengkel rame lagi, doa membuka usaha baru, doa menarik pasien ditempat praktek, doa pelaris bengkel, Doa supaya praktek lancar, doa supaya usaha lancar
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :