Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang Mudah Diamalkan

Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang Mudah Diamalkan  – Setiap orang pasti ingin menjadi idaman dan disukai banyak orang. Tapi tidak semua orang bisa dengan mudah menjadi idaman. Menarik secara fisik maupun batinnya sangat dibutuhkan agar Anda bisa disukai banyak orang. Secara fisik, Anda bisa tampil dengan wajah cantik atau tampan yang bercahaya. Sedangkan secara batin membuat siapapun yang berada didekat Anda menjadi nyaman dan betah berlama-lama.

Tidak kebanyakan orang mengetahui bahwa memiliki bahwa memiliki wajah bercahaya ada doanya. Doa tersebut jika diamalkan dengan tepat akan membuat wajah Anda bercahaya dan disukai banyak orang.

Cara Mengamalkan Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

  1. Setiap pagi bangunlah kurang dari pukul 5.00. Ambil air wudhu dan baca doa ini sebanyak 3 kali (Surat Yusuf ayat 4 yang dilanjutkan dengan Surat Thaahaa ayat 39)

Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin.

Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii.

  1. Setiap selesai membaca 1 kali, tiupkan pada telapak tangan Anda lalu usapkan pada wajah.
  2. Ketika hendak mandi, bacalah doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang tersebut sebanyak 3 kali sambal menyiram wajah dengan air.
  3. Ketika selesai sholat fardhu baca doa tersebut kembali 1 kali.
  4. Baca doa tambahan ini selesai sholat fardhu, yaitu salah satu ayat dalam surat At Taubah.

ITTAKHADZUU AHBAARAHUM WARUHBAANAHUM ARBAABAN MIN DUUNI ALLAAHI WAALMASIIHA IBNA MARYAMA WAMAA UMIRUU ILLAA LIYA’BUDUU ILAAHAN WAAHIDAN LAA ILAAHA ILLAA HUWA SUBHAANAHU ‘AMMAA YUSYRIKUUNA

ARTINYA : Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka, sebagai rabb-rabb selain Allah, dan (juga mereka menjadikan Rabb) Al-Masih putera Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah, Ilah Yang Maha Esa; tidak ada Ilah (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah, dari apa yang mereka persekutukan.

Dengan mengamalkan doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang tersebut, maka dalam beberapa hari hasilnya akan terlihat dan terasa. Orang-orang di sekitar Anda baik yang Anda kenal atau yang belum Anda kenal akan merasa nyaman berada di dekat Anda. Selain itu, orang akan kagum dengan wajah Anda yang bercahaya dan menjadi nyaman dilihat.

 

 

1,234 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :