Doa Agar Warung Ramai Pembeli

Doa Agar Warung Ramai Pembeli Setiap Hari Lancar Rezeki

Doa Agar Warung Ramai Pembeli Setiap Hari Lancar Rezeki – Mencari rezeki memang sudah menjadi kewajiban manusia hidup di dunia. Caranya berbeda beda, ada yang bekerja di bidang perdagangan, pertanian, perkebunan, pertambangan, menjadi pegawai di pemerintahan, menjadi pengusaha dan lain sebagainya. Jika saat ini Anda memilih jalur perdagangan sebagai jalan mencari rezeki maka Anda pun harus serius menjalaninya. Hal ini penting dilakukan agar warung atau toko Anda selalu ramai diserbu pembeli.

Warung yang selalu ramai pembeli pastinya mampu melancarkan omset dan rezekipun mengalir tanpa henti. Pastilah ada usaha agar warung Anda atau dagangan Anda ramai dibeli orang, salah satunya dengan usaha doa. Doa agar warung ramai pembeli salah satunya. Sebuah doa yang mampu menarik para pembeli untuk membeli dagangan kita. Warung yang awalnya sepi menjadi ramai dan akan laris manis setiap harinya.

Amalan doa agar warung ramai pembeli ini kami dapatkan dari seorang Guru Spiritual bernama Kang Masrukhan. Sudah banyak klien beliau yang berkonsultasi masalah ekonomi, utamanya para pedagang yang mengeluh bahwa warungnya sangat sepi pembeli.

Alhamdulillah setelah menggunakan sarana spiritual Kang Masrukhan berisi doa penarik pembeli atau doa agar warung ramai pembeli ini akhirnya menjadi lancar. Mari amalkan doa ini selengkapnya!


BACA JUGA :


Doa Agar Warung Ramai Pembeli dan Diserbu Pelanggan

WA ADZDZIN FINNAASI BIL HAJJI YA’TUUKA RIJAALAN WA ‘ALAA KULLI DHOOMIRIN YA’TIINA MIN KULLI FAJJIN ‘AMIIQIN

Cara mengamalkan doa agar warung ramai pembeli di atas cukup mudah, yaitu caranya :

  • Setiap pagi sebelum membuka warung, silahkan bersuci atau berwudhu lebih dahulu.
  • Setelah itu bacalah doa penarik pembeli atau doa warung ramai pembeli tersebut sebanyak 11 kali. Tiupkan ke arah dagangan Anda juga tiupkan ke tangan Anda dan usapkan ke wajah.
  • Setelah itu bacalah doa afirmasi berikut ini (dibaca sebanyak 3 kali) : Ya Allah Ya Tuhanku berilah rahmat dan karunia atas segala usaha yang saya kerjakan hari ini dan esok hari. Saya akan selalu bersyukur atas nikmat yang sudah Engaku berikan. Saya akan berusaha di jalan yang Engkau berkahi dan jadikanlah hambamu ini orang yang bermanfaat. Amin.

Tiap hari, setelah sholat wajib lima waktu silahkan Anda baca doa agar warung ramai pembeli sebanyak 7 kali dan doa afirmasi 1 kali. Insya Allah jika Anda istiqomah atau rutin mengamalkannya maka akan dilimpahi banyak rezeki yang berkah dari jalur perdagangan. Warung menjadi ramai pembeli dan omset pun meningkat. Amin.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana spiritual untuk melariskan dagangan, menarik banyak pembeli dan menjadikan rezeki anda berkah maka Anda bisa menggunakan azimat jabal nur untuk pelarisan, cara mendapatkannya silahkan kunjungi : www.penglarisusaha.com

Tanpa Pantangan, tanpa syaratm tanpa khodam dan tanpa ritual apapun. Berisi doa doa spiritual untuk kerezekian.

3,828 total views, 16 views today

doa agar jualan ramai pembeli, cara membuat warung ramai pembeli, doa supaya warung ramai pembeli, doa agar warung ramai pembeli, amalan agar warung ramai (islam), Doa war, doa usaha rame, doa untuk warung agar laris, doa untuk ramai kedei atau jualan, doa supaya warungnya banyak yg beli dan kembali lg jd pelanggan, Doa agar warung maka, doa supaya toko ramai, doa supaya laris warung nya, doa memperlanjar rezeki usaha warunga, Doa cara membuat toko rame, doa biar rame pembeli, surat biar banyak pengunjung, Doa biar banyak yang beli, tips warung nasi rame pembeli, doa ampuh mendatangkan pembeli banyak, afirmasi menarik banyak pembeli, doa agar jualan ramai, cara yang paling ampuh agar toko jadi ramai, cara warung bisa ramai pembeli, cara supaya wrg banyak pembeli, cara doa ramaikan waru g, cara daganganya ramai, cara berjualan agar ramai pembeli, cara agar warung laris, Biar warung, bacaan atau doa supaya warung kita rame lagi, amalan alquran agar usaha ramai, Amalan agar jualan warung ramai, Agar warung laris
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :