doa-cepat-dilamar

Doa Cepat Dilamar, Halalkan Hubungan dengan Pria Idaman

Doa Cepat Dilamar, Halalkan Hubungan dengan Pria Idaman – Dilamar pria idaman mungkin merupakan salah satu momen yang paling Anda tunggu dalam perjalanan hubungan. Rasanya, perjuangan tak berakhir sia-sia karena selangkah lagi akan menuju ke pelaminan. Berbekal komitmen dan rasa cinta untuk membangun sebuah keluarga dengannya, Andapun akhirnya mantap untuk menikah dengannya. Terlebih ketika usia seorang wanita menginjak matang dan sudah ada kesiapan lahir batin, berarti sudah saatnya wanita tersebut membina rumah tangga. Sayangnya, kesiapan juga harus ada pada pasangannya. Tidak jarang dijumpai, seorang wanita tidak kunjung menikah karena menunggu dilamar oleh pria idamannya. 

Sebagai seorang wanita, Anda bisa coba bersabar agar kekasih Anda benar-benar siap menjalani hubungan pernikahan. Sebab, ketika salah seorang belum benar-benar siap, dikhawatirkannya akan berdampak buruk pada hubungan rumah tangga. Oleh karena itu, ada baiknya memang Anda menunggu kesiapan sang calon suami. Lantas, bagaimana cara agar pria idaman Anda segera siap untuk menjalani pernikahan?

Doa Cepat Dilamar

ALLAHUMMA KAMMA LATHAFTA BI’AZHAMATIKA DUUNAL LUTHAFAAI WA ‘ALAUTA BI’AZHAMATIKA ‘ALAL ‘UZHAMAAI WA ‘ALIMTA MAA TAHTA ARDHIKA KA’ILMIKA BIMAA FAUQA ‘ARSYIKA WA KAANAT WASAAWISUSH SHUDURI KAL ‘ALAANIYYATI ‘INDAKA WA ‘ALAANIYATUL QAULI KASSIRRI FII ‘ILMIKA WANGQAADA KULLU SYAIIL LI ‘AZHAMIKA WA KHADLA’A KULLU SULTHAANIN SULTHAANIKA WA SHAARA AMRUD DUNYA WAL AAKHIRATI KULLUHU BIYADAIKAJ’AL LII MIN KULLI HAMMIN WA GHAMMIN ASHBATU FIIHI PARAJAN WA MAKHRAJAA

Artinya : Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaranMu tanpa bantuan hambaMu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaranMu atas segala yang besaar. Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas ‘ArsyMu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagiMu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuanMu. Segala sesuatu menurut perintahMu karena kebesaranMu dan semua raja tunduk kepadaMu karena kemaharajaanMu. Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tanganMu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalan keluar yang menggembirakan.

Amalkan doa tersebut setiap selesai menjalankan sholat 5 waktu secara istiqomah. Insya Allah dampaknya akan luar biasa. Hati Anda menjadi lebih lapang dan sabar, sedangkan hati kekasih Anda akan terketuk untuk segera menjalani hubungan yang halal.

Demikian semoga doa cepat dilamar tersebut bisa Anda amalkan dengan baik. Sehingga Anda bisa segera dilamar dan menjalani hubungan yang halal.

714 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :