Doa dan Cara Berhubungan Suami Istri Yang Benar Menurut Islam

Doa dan Cara Berhubungan Suami Istri Yang Benar Menurut Islam – Dalam agama islam mengajarkan untuk selalu menyisipkan doa untuk aktivitas apapun yang akan dikerjakan dan setelah selesai dikerjakan. Ketika kita hendak tidur, hendak makan, hendak pergi keluar, mau mandi, hingga dalam berhubungan suami istri disarankan untuk memulai dan mengakhirinya dengan doa.

Untuk mengingat kembali. Dalam tulisan kali ini saya ingin membagikan doa dan tata cara berhubungan suami istri menurut islam. Agar dalam berhubungan suami istri Anda bisa mendapatkan keberkahan Nya dan segera dikaruniai keturunan, maka simaklah sampai akhir dan terapkan dengan baik.

Doa Dan Cara Berhubungan Suami Istri Yang Benar Menurut Islam

Dalam islam terdapat 3 doa dalam berhubungan suami istri, yaitu doa sebelum berhubungan, dia ketika mengeluarkan air mani, dan doa setelah berhubungan.

1. Doa sebelum berhubungan suami istri

Allahumma Janibnasyaithana wa Janibnisyathanamarazaqna

Doa diatas memiliki makna agar dijauhkan dari gangguan syaitan yang bisa merusak hubungan Anda dan menjauhkan syaithan dari Rezeki yang diberikan Allah pada Anda. Baca doa ini ketika Anda hendak berhubungan suami istri

2. Doa ketika mengeluarkan air mani

Allahummaj’almuthfatna Dzurriyyatan Thayyibah

Artinya, Ya Allah Semoga  Sperma yang keluar ini dapat menghasilkan keturunan yang baik untuk kami.

3. Doa setelah berhubungan

Alhamdulillhahi lladzii khalaqa minal maa I basyaara

artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)

Doa diatas adalah sebagai wujud syukur kepada Allah yang telah melimpahkan nikmatnya saat berhubungan suami istri.

Tata Cara Berhubungan Suami Istri Menurut Islam

Setelah Anda menghafalkan doa-doa bersetubuh diatas. Ada pula tata cara berhubungan suami istri yang benar menurut islam.

1. Bersuci

Melakukan hubungan suami istri haruslah dalam keadaan suci. Suci dari hadas kecil maupun hadas besar. Pasangan suami istri yang ingin berhubungan badan hendaknya bersuci terlebih dahulu. Mandi dan berwudhu adalah cara terbaik untuk membersihkan badan dan bersuci. Badan yang bersih dan suci akan menjauhkan diri dari kuman dan bakteri yang membawa penyakit.

2. Sholat sunnah dua rakaat

Pasangan suami istri yang baru menikah disunnahkan untuk menunaikan shalat sunnah dua rakaat sebelum berhubungan badan. Hal ini bertujuan agar jiwa keduanya menjadi bersih dari berbagai macam penyakit hati.

Dalam shalat sunnah dua rakaat ini niatkan shalat dengan mengharap ridho Allah serta dijauhi dan dilindungi dari bahaya selama melakukan berhubungan badan.

3. Ciptakan suasana ceria dengan bersenda gurau

Bercanda dan bersenda gurau dianjurkan ketika hendak melakukan hubungan badan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang asik dan ceria. Menghilangkan lelah dan penat dari aktivitas sebelumnya. Sehingga menjadikan keduanya lebih rileks dan harmonis.

4. Hangatkan suasana dengan ciuman dan pelukan

Ketika suasana sudah menjadi lebih rileks dan harmonis. Suami dapat memulai menghangat suasana dengan memberikan istri ciuman mesra serta pelukan romantis. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan pemanasan. Melakukan Foreplay atau pemanasan bisa meningkatkan rasa nyaman dan gairah istri. Sehingga secara psikologis sang istri akan merasa lebih siap untuk memulai berhubungan.

5. Membaca Doa

Dimulai dengan bacaan basmalah, bacalah doa sebelum berhubungan diatas tadi. Membaca doa adalah etika yang penting ketika hendak berhubungan badan. Oleh karena itu, bacaan doa diatas patut Anda hafalkan dan diamalkan setiap akan melakukan hubungan suami istri.

6. Melepas pakaian

Melepas pakaian juga salah satu dari etika berhubungan suami istri menurut islam. Lepaskan semua pakaian yang melekat. Sentuhan kulit diantara keduanya mampu menambah kehangatan dan juga kenyamanan ketika melakukan hubungan badan.

7. Lakukan ditempat tertutup

Melakukan hubungan intim sangat diharamkan bila dilakukan di tempat yang terbuka. Selain dosa juga merupakan tindakan yang tidak pantas dalam norma susila serta dapat menimbulkan fitnah. Untuk itulah melakukan hubungan intim haruslah ditempat yang tertutup agar terhindar fitnah-fitnah keji serta menjaga kesopanan.

8. Tutup dengan doa

Setelah selesai melakukan hubungan intim dianjurkan untuk menutupnya dengan mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Baca doa setelah berhubungan diatas.

Itulah tata cara yang benar melakukan hubungan suami istri menurut islam. Hafalkan doa-doa bersetubuh diatas. Sesungguhnya orang-orang yang beruntung adalah yang selalu mengingat Allah di setiap kegiatan yang dilakukan.

Semoga doa dan cara berhubungan suami istri diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga :

Tips Membentuk Rumah Tangga Yang Harmonis dan Berkah

Inilah Cara dan Amalan Pengasihan Jitu Agar Dicintai Wanita

282 total views, 9 views today