Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita

Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita Cantik Jarak Jauh [Langsung Kena]

Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita Cantik Jarak Jauh [Langsung Kena] – Satu lagi cara mudah memikat seorang wanita cantik, yaitu dengan doa kejawen. Doa ini mampu membuat wanita mana saja tunduk dan takluk pada Anda. Doa dapat mengalirkan kekuatan atau energi pengasihan yang secara halus merasuk ke dalam sukma seseorang (seorang wanita) yang Anda tuju. Termasuk wanita yang selama ini menghina Anda, wanita yang menolak cinta Anda.

Biasanya, seorang pria langsung minder lebih dulu jika cintanya ditolak. Apalagi jika mendekati wanita cantik. Jika tidak punya banyak modal uang dan tampang yang ganteng/ fisik yang gagah maka cinta sang wanita tidak akan didapatkan. Maka dari itulah, doa kejawen untuk memikat wanita cantik bisa Anda amalkan.

Dan berikut, bunyi amalan doa kejawen untuk memikat wanita cantik yang diajarkan oleh Kang Masrukhan. Seorang pakar ilmu pengasihan dan ilmu spiritual asal Kudus, Jawa Tengah.

Amalan Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita Cantik

“Allahumma kun-jali,kun-jali asih,si …… (SEBUT NAMA DIA) teko welas asih menyang aku,nabi waline iyo teko welas asih menyang aku,asih saking kersani Allah”

Agar diri anda memiliki ajian pengasihan kejawen tersebut diatas, maka Anda harus melakukan tata cara berikut :

  1. Lakukan mandi kembang di saat malam Jumat Kliwon. Sebelum Mandi kembang, Anda bacakan dulu air yang berisi kembang yang akan anda gunakan untuk mandi dengan doa kejawen untuk memikat wanita di atas.
  2. Bacakan doa kejawen sebanyak 7 kali. Kemudian Mandi lah seperti biasa.
  3. Sambil mandi, bayangkan Anda mendapatkan orang yang anda inginkan. Bayangkan dia jatuh cinta pada Anda dan bermesraan dengan Anda.
  4. Saat malam tiba, lakukan sholat hajat 2 rakaat saja dan niatkan untuk bisa mencapai hajat Anda.
  5. Setelah sholat hajat, bacalah doa kejawen pemikat wanita sebanyak 33 kali.
  6. Baca juga doa ini sebanyak satu kali ketika bertemu dengan wanita yang dimaksud.

BACA JUGA :

Lakukan amalan diatas 11 hari berturut turut maka energi pengasihan dalam doa kejawen untuk memikat wanita cantik tersebut diatas akan merasuk dalam sukma sang target.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

10,432 total views, 10 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :