Doa-Ketika-Ditimpa-Kesulitan-yang-Sangat-Berat

Amalan Doa Wirid Ketika Ditimpa Kesulitan yang Sangat Berat

Amalan Doa Wirid Ketika Ditimpa Kesulitan yang Sangat Berat – Jika hidup Anda sedang d-rundung masalah dan kesusahan, bisa d-pastikan kestabilan hidup Anda juga akan terpengaruh. Terlebih jika Anda sudah berumah tangga. Bisa jadi rumah tangga ikut berantakan dan selalu terjadi perang mulut antara suami istri.

Lebih dari itu, biasanya kesulitan yang menurut orang terlampau berat juga bisa menyebabkan orang yang tak kuat iman memilih jalan bunuh diri. Sebenarnya hal semacam itu tak perlu terjadi. Sebab segala kesusahan itu ada jalannya untuk d-hilangkan.

Nah, berikut ada doa ketika tertimpa kesulitan yang sangat berat berupa wirid untuk menghilangkan kesusahan. Seperti apakah bunyi wiridnya? Simak selengkapnya berikut ini :


BACA JUGA :


Doa Ketika Ditimpa Kesulitan yang Sangat Berat

“LAA ILAAHA ILLALLAAHUL ‘AZHIIMUL HALIIM, LAA ILAAHA ILLALLAAHU NUURUS SAMAAWAATI WA RABBUL ‘ARSYIL KARIIM”.

Terjemah Arti : ( Tidak ada Tuhan yang wajib d-sembah kecuali Allah yang Agung lagi Penyantun. Tidak ada Tuhan yang wajib d-sembah kecuali Allah yang menyinari seluruh langit dan yang menguasai Arasy yang mulia ).

Hikmah Pengamalan

Doa wirid tersebut bisa Anda baca sebanyak 33 kali setiap habis sholat fardhu. InsyaAllah dengan mengamalkan wirid ini, segala kesusahan yang datang silih berganti akan segera hilang tergantikan dengan kecerahan.

Jika pada awalnya selalu susah karena hidup yang tak menentu dalam hal kerezekian. Maka akan segera berganti mempunyai pekerjaan yang bagus dan dapat d-andalkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Begitu pula jika awal mula kesusahan datang dari godaan pasangan, maka lambat laun pasangan Anda akan berubah tingkah lakunya menjadi baik.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan melalui nomor 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :