Doa Mahabbah Penakluk Cinta, Amalkan dan Dijamin Ampuh

Doa Mahabbah Penakluk Cinta, Amalkan dan Dijamin Ampuh – Setiap manusia pastinya menginginkan dirinya memiliki pasangan supaya kelak hidup mereka bahagia, baik di dunia maupun akhirat, namun setiap individu mempunyai nasib yang berbeda-beda, ada yang mudah dalam hal percintaan dan ada juga yang sulit dalam mencari pasangan.

Tak perlu risau, pastinya Allah mempunyai cara dalam membantu umatnya, salah satunya dengan ilmu Mahabbah. Dengan doa mahabbah penakluk cinta dalam ilmu mahabbah, insha allah anda yang sedang menginginkan pasangan akan lebih dimudahkan dalam mencarinya.

Mahabbah Sama Dengan Ilmu Pelet ?

Jangan samakan ilmu pelet dengan mahabbah, kedua ilmu sangatlah berbeda. Ilmu mahabbah  mendorong untuk selalu dekat dengan Allah SWT, anda harus berdoa kepada Allah SWT dan memohon hati orang yang Anda kehendaki, luluh dan mencintai anda dengan sepenuh hati dan jiwanya.

Tidak perlu khawatir ketika belajar ilmu mahabbah ini, selain aman, anda akan merasa dekat dengan Allah SWT. Lakukanlah  doa ini jika Anda ingin dicintai pasangan, terlihat lebih menawan dan mempesona dihadapan pasangan, hingga membuatnya semakin setia dan sayang pada anda.


Baca Juga :

Cara Membuat Rajah Pengasihan dengan Media Bunga Cempaka

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dengan Doa [Ilmu Pengasihan Versi Islam]

Cara Mengamalkan Ayat Kursi untuk Pengasihan Tingkat Tinggi


Amalan Doa Mahabbah Penakluk Cinta

Mahabbah Surat Yusuf

إِذۡ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّي رَأَيۡتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبٗا وَٱلشَّمۡسَ وَٱلۡقَمَرَ رَأَيۡتُهُمۡ لِي سَٰجِدِينَ 

Artinya : Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku (QS: Yusuf ayat 4)

Cara Mengamalkannya :

  • Dibaca 33x : bermanfaat untuk mendapatkan pasangan yang sesuai keinginan
  • Dibaca 3x sebelum tidur : bermanfaat untuk meningkatkan kepercayaan diri
  • Wirid setelah sholat tahajud : bermanfaat untuk memancarkan aura pada diri Anda
  • Dibaca 7x seusai shalat fardhu : bermanfaat untuk menumbuhkan cinta di hati seseorang

Mahabbah Surat Al Fatihah

Ngaji Keutamaan Surah Al-Fatihah dan Artinya

Artinya : Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.  Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang menguasai di Hari Pembalasan. Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. (QS: Al Fathihah 1-7)”

Cara Mengamalkannya :

  • Baca setiap harinya sejumlah 311 kali
  • Saat membaca “Iyyakanak’budu Waiyyakanasta’in”, niatkan dalam diri, … (sebut namanya) supaya mencintaimu dengan sepenuh hati
  • Kerjakan secara istiqomah

Mahabbah Asmaul Husna

“Al Waduud”

Cara Mengamalkannya :

  • Baca doa di atas 1000 kali
  • Bisa diwiridkan seusai shalat 5 waktu

Mahabbah Agar Dirindukan Pasangan

وَمِنَ ٱلنَّاسِ مَن يَتَّخِذُ مِن دُونِ ٱللَّهِ أَندَادٗا يُحِبُّونَهُمۡ كَحُبِّ ٱللَّهِۖ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓاْ أَشَدُّ حُبّٗا لِّلَّهِۗ وَلَوۡ يَرَى ٱلَّذِينَ ظَلَمُوٓاْ إِذۡ يَرَوۡنَ ٱلۡعَذَابَ أَنَّ ٱلۡقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعٗا وَأَنَّ ٱللَّهَ شَدِيدُ ٱلۡعَذَابِ

Artinya : “Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah ; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah” (QS. Al-Baqarah: 165)

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ ٱلشَّهَوَٰتِ مِنَ ٱلنِّسَآءِ وَٱلۡبَنِينَ وَٱلۡقَنَٰطِيرِ ٱلۡمُقَنطَرَةِ مِنَ ٱلذَّهَبِ وَٱلۡفِضَّةِ وَٱلۡخَيۡلِ ٱلۡمُسَوَّمَةِ وَٱلۡأَنۡعَٰمِ وَٱلۡحَرۡثِۗ ذَٰلِكَ مَتَٰعُ ٱلۡحَيَوٰةِ ٱلدُّنۡيَاۖ وَٱللَّهُ عِندَهُۥ حُسۡنُ ٱلۡمَ‍َٔابِ

Artinya : “Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak dari emas dan perak” (QS. Ali-Imran: 14)

Cara Mengamalkannya :

  • Niat yang tulus dalam hati anda ditujukan untuk siapa dan apa maksudnya doa ini. Jika bingung, berikut contohnya : “Saya berniat membaca surat Al Baqarah ayat 165 dan surat Ali Imran ayat 14 agar (Sebut Namanya) mencintai dan menyayangi ku kembali karena Allah Ta’ala”.
  • Cukup dibaca 10 kali seusai shalat shubuh dan shalat maghrib

Apabila Anda sungguh-sungguh melakukan amalan diatas, maka bukan tidak mungkin dia akan jatuh cinta pada Anda. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :