Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh

Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh Agar Lembut, Setia dan Sayang Suami

Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh Agar Lembut, Setia dan Sayang Suami – Kehidupan rumah tangga yang harmonis menjadi kunci keberhasilan. Baik dari segi ekonomi dan kesejahteraan. Memiliki istri yang lemah lembut tentu dambaan setiap pria. Istri yang solihah, setia dan sayang serta perhatian pada suami. Semua itu membuat suami makin semangat bekerja. Menjadi konsen pada pekerjaan dan pulang pun disambut hangat. Merantau pun tenang tak terpikirkan aneh aneh tentang istri. Malah yang ada hanyalah rasa rindu yang menggebu.

Berbeda dengan istri yang egois, keras hati dan kurang perhatian. Membuat suami malas bekerja, tidak fokus dan tak bergairah mencari pundi pundi uang. Karena itulah penting bagi suami mempelajari Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh. Sebuah amalan doa yang mampu membuat hati keras menjadi lembut. Istri egois menjadi lebih sosialis dan berpikiran dewasa. Istri cuek pun jadi perhatian.

Bagaimanakah bunyi amalan Doa Meluluhkan Hati Istri? Berikut, pelajari selengkapnya!

Bunyi Amalan Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh

ALLAAHUMMA INNAKA ANTAL AZIZUL KABIR. WA ANA ABDUKA ADHDHOIIFUDZDZALIIL. ALLADZI LAA KHAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIKA. ALLAAHUMMA SAKHKHIR LII … (Sebut Nama Orang Dimaksud) KAMA SAKHKHORTA FIRAUNA LI MUSA. WA LAYYIN LI QOLBAHUU KAMA LAYYANTALHADIIDA LI DAWUDA. FA INNAHU LA YANTIQU ILLA BI IDZNIKA. NASHIYATUHUU FII QOBDHATIKA. WA QOLBUHUU FI YADIKKA. JALLA TSANAU WAJHIK. YA ARKHAMAR RAKHIMIIN.

Artinya:

“Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…….. padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh

Silahkan anda ikuti langkah cara mengamalkan Doa Meluluhkan Hati Istri secara Jarak Jauh. Antara lain berikut ini :

  1. Puasa sunnah selama 1 hari saja, yaitu pada hari Kamis.
  2. Setelah berbuka puasa dan setelah solat maghrib. Silahkan baca Doa Meluluhkan Hati Istri Jarak Jauh seperti diatas. (Boleh dengan artinya, boleh tidak).
  3. Baca sebanyak 33 kali. Baca dengan khusyuk dan dengan mengingat istri anda. bayangkan istri anda menjadi baik, lembut, tidak egois dan perhatian.
  4. Setelah 1 hari tirakat puasa. Selanjutnya anda bisa mengamalkan doa meluluhkan hati istri tersebut setiap selesai solat fardhu. Baca 1 kali saja cukup.
  5. Rutinkan dan istiqomahkan agar hasilnya maksimal.

Itulah amalan Doa Meluluhkan Hati Istri. Semoga bermanfaat untuk anda. dan bagi anda yang ingin menggunakan sarana spiritual yang secara praktis. Bisa digunakan untuk meluluhkan hati istri anda, atau hati siapapun yang anda inginkan. Maka silahkan anda gunakan MUSTIKA PENAKLUK SUKMA.

Untuk mendapatkannya, silahkan KLIK :

2,221 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :