Doa Membuka Mata Batin Dalam Al Quran, Hanya Dengan Surat Al Fatihah

Doa Membuka Mata Batin Dalam Al Quran, Hanya Dengan Surat Al Fatihah – Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk saudaraku semua. Baik, untuk kali ini saya ingin membagikan satu pengalaman spiritual saya dalam menggunakan surat Al Fatihah sebagai doa pembuka mata batin. Bagi anda yang menyukai bidang bidang ilmu hikmah, membuka mata batin mungkin sangat penting untuk anda. Maka dari itu, mari belajar Bersama, cara membuka mata batin melalui doa doa dalam Al Quran.

Doa membuka mata batin dalam Al Quran itu tidak sulit, hanya butuh surat pendek namun rutin diamalkan yaitu surat Al Fatihah. Surat Al Fatihah adalah surat pendek yang sudah hampir pasti dihafal oleh semua umat muslim. Sholat lima waktu butuh surat Al Fatihah, tawasulan pun butuh surat Al Fatihah, ketika kita melakukan apapun surat ini penting untuk dibaca. Lalu bagaimana surat Al Fatihah digunakan sebagai doa membuka mata batin dalam Al Quran?

Amalan Al Fatihah sebagai Doa Membuka Mata Batin Dalam Al Quran

Menurut hadist yang diriwayatkan oleh al-Darimi dan berasal dari Abu Sa’id al-Khuduri, al-Fatihah merupakan ‘obat dari segala Racun’ tentu saja lebih mengena bila dipahami sebagai racun hati atau racun bathin manusia. Dan, makna demikian tidak lapuk oleh zaman. Sedangkan makna lahiriyahnya harus dipahami dengan akal sehat. Bila seseorang keracunan, sebaiknya dibawa kedokter, kita bantu untuk menguatkan bathinnya.

Saudaraku, dapat kita ketahui Bersama bahwa dari sinilah awal mula surat Al Fatihah dijadikan sebagai doa membuka mata batin dalam Al Quran.

  1. Persiapkan diri anda secara mental dan fisik dan mantapkan dalam hati niat anda, hal ini penting agar yang kita lakukan bisa tercapai dan berhasil sesuai keinginan.
  2. Usahakan bangun tiap hari sebelum matahari tinggi, kira kira jam 6 kurang sehingga bisa bersama sama melihat matahari terbit dari ufuk timur.
  3. Setiap Matahari akan terbit, bacalah amalan / membaca Surat Al Fatihah sebanyak 111 kali. Namun jika anda tidak sanggup bisa dibaca 77 kali saja. Ingat, jangan membuat target jumlah,karena yang terpenting disini adalah rasa ihklas dalam hati.
  4. Sore hari sebelum terbit Ulangi amalan surat Al Fatihah sampai Matahari terbenam dan lakukan ini paling tidak selama setahun penuh agar mata batin anda benar benar tajam.
  5. Jangan pernah bilang pada siapaun tentang doa membuka mata batin dalam Al Quran ini sebelum mata batin anda terbuka.

Langkah selanjutnya adalah menguji mata batin, sudah terbuka atau tidak anda bisa menguji dengan berlatih di malam hari untuk mendengar suara suara alam yang sangat lirih namun jika mata batin anda terbuka, akan terasa suara itu keras dan merdu.

Doa membuka mata batin dalam Al Quran ini saya pelajari ketika saya masih awam sekali dengan dunia spiritual. Doa yang diajarkan kiyai saya ketika masih duduk di bangku sekolah dan mengenyam Pendidikan di pondok pesantren.

Itulah ajaran dan amalan doa membuka mata batin dalam Al Quran yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menambah wawasan anda mengenai ilmu hikmah dan ilmu mata batin.

Jika anda ingin mendapatkan cara mudah membuka mata batin tanpa tirakat, silahkan buka website resmi saya di www.IlmuMataBatin.Com

Terimakasih atas perhatian saudara, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

546 total views, 2 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :