Doa Menagih Hutang, Amalkan Agar Orang Yang Berhutang Langsung Melunasinya!

Doa Menagih Hutang, Amalkan Agar Orang Yang Berhutang Langsung Melunasinya! –  Seseorang yang terhimpit kebutuhan biasanya akan mencari cara cepat untuk mendapatkan uang dengan berhutang. Kepercayaan memang menjadi sesuatu yang mahal. Terlebih jika mempercayakan uang pada orang lain. Dengan meminjamkan sejumlah uang pada orang lain, berarti anda percaya pada orang tersebut. Sayangnya, tidak semua orang yang dipercaya menjaga kepercayaan yang kita beri.

Sudah menjadi hal umum, ketika seseorang sudah dipinjamkan uang maka orang tersebut jadi susah dihubungi. Entah orang tersebut terlalu sibuk atau sengaja menghindar. Lantas, bagaimana cara agar bisa mendapatkan kembali uang kita, terlebih saat kita sedang membutuhkannya.

Asmaul Husna memang menjadi kunci dari segala doa agar dikabulkan. Memohonlah pertolongan pada Allah SWT dengan menyebut Asmaul Husna. Dengan demikian, doa anda akan didengar oleh Allah dan orang yang berhutang akan dibukakan hatinya untuk langsung melunasi hutangnya.

Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan

Doa Menagih Hutang

YA MUDZIL

Artinya : Yang Maha Memuliakan kepada Semua Makhluk-Nya yang dikendaki

Cara mengamalkan doa menagih hutang adalah dengan melakukan sholat 5 waktu secara rutin. Kemudian bacalah wirid doa asmaul husna “Ya Mudzil” ini sebanyak 770 kali dalam sehari sambil membayangkan orang yang berhutang pada anda. Energi asmaul husna ini secara otomatis memancar ke orang tersebut sehingga hatinya akan tergerak. Lakukan amalan ini sampai berhasil menagih hutang anda.

Demikian informasi yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat dan permasalahan anda bisa segera teratasi. BARAKALLAH!

1,169 total views, 7 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :