doa-menaklukan-wanita

Doa Menaklukan Wanita dengan Asap Rokok, Cepat dan Ampuh

Doa Menaklukan Wanita dengan Asap Rokok, Cepat dan Ampuh – Banyak cara untuk mendapatkan pujaan hati baik secara lahir maupun usaha batin. Usaha batin bisa anda lakukan dengan memperbaiki penampilan dan memperbanyak materi atau kekayaan sehingga bisa memikat wanita pujaan. Sedangkan usaha batin dilakukan lewat doa atau mantra tertentu sesuai kepercayaan anda. Salah satu doa menaklukan wanita adalah dengan asap rokok. Mungkin ilmu pelet rokok ini terdengar asing bagi sebagian orang, namun pada kenyataannya banyak juga orang yang menggunakan doa menaklukan wanita dengan asap rokok ini karena terbukti cepat dan ampuh.

Rokok menjadi sebuah media penyaluran energi pelet yang kemudian di arahkan ke wanitanya lewat asap rokok yang di hisap oleh pria tersebut. Energi pelet rokok yang terkandang dalam asap rokok tersebut secara spiritual dan ilmu batin bisa secara perlahan mempengaruhi jiwa dan hati wanita pujaan anda. Secara tidak sengaja wanita tersebut akan ikut menghirup pelet asap rokok ini.

Doa Menaklukan Wanita

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,

ROKOK ROKI

ROKOK BERNAMA SI RAJA WADUN

TEMBAKAUNYA BERNAMA SI RAJA NILA

ASAPNYA BERNAMA SI LAM PUTIH

TERSEBUT BUAT SAYA MELULUHKAN SERTA

MELUNTURKAN DIRI SI

LANTARAN DOA

LAILAHAILLALLAH

MUHAMMADARRASULLULLA

Tata Cara Amalan Doa Menaklukan Wanita

    • Ambillah sebatang rokok (merk apapun) dan rajahlah rokok tersebut dengan huruf arab, di anjurkan anda berwudhu dahulu ketika mau merajahnya.
    • Rajahlah rokok tersebut dengan pensil merah dengan tulisan huruf BA’ SHIN, MIM, ALIF, LAM, LAM, HA’
    • Merajahnya boleh di sisi mana saja, usahakan rajahnya itu tidak kelihatan oleh target anda.
    • Ketika hendak bertemu target, bawalah rokok tersebut dan nyalakan ketika sedang berdekatan dengan target.
    • Sebelum anda menyalakan rokok dengan api, bacalah doa menaklukan wanita di atas.
    • Ketika sedang merokok dan sedang bersama target, bacalah dalam hati “Illahi anta maksudi, waridhoka madlubhi” sebanyak 7 kali.
  • Habiskan rokok anda bersama si target.

Dalam mengamalkan doa menaklukan wanita dengan asap rokok ini tidak butuh syarat puasa atau tirakat yang memberatkan. Anda hanya perlu membaca doanya dan lakukan amalannya dengan benar, maka hasilnya juga maksimal. Yang terpenting dalam menggunakan sarana spiritual seperti ilmu pelet rokok ini adalah sebuah keyakinan dan kemantapan hati. Jika anda mantap dan yakin maka cara memelet wanita dengan rokok ini akan berhasil.

Jika Anda ingin menggunakan sarana pengasihan yang praktis, tinggal pakai dan tanpa pantangan serta tanpa syarat apapun, maka silahkan Anda klik gambar di bawah ini :

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :