doa mengembalikan cinta suami yang hilang

Doa Mengembalikan Cinta Suami yang Hilang dan Berpaling pada Wanita Lain

Doa Mengembalikan Cinta Suami yang Hilang dan Berpaling pada Wanita Lain – Masalah perselingkuhan suami menjadi masalah pelik rumah tangga yang kini banyak dialami para istri di luar sana. Suami yang sudah mapan, sukses dan kaya raya justru mencari pelampiasan lain demi menyalurkan hartanya ini.

Padahal siapa dulu yang diajak berjuang dan menderita? Kebanyakan adalah istrinya yang sah! Tapi begitulah pria, tidak cukup hanya dengan satu wanita. Mereka mencari kepuasan lebih dan lebih yang bisa jadi istrinya belum mampu memberikannya. Atau memang suami playboy?

Nah, bagi Anda yang sedang ditinggal suami selingkuh dan ingin mengembalikan cinta suami. Maka Anda bisa amalkan doa mengembalikan cinta suami yang hilang berikut  ini!

BACA JUGA : Doa Agar Suami Terhindar dari Perselingkuhan, Setia Selalu pada Istri 

Amalan Doa Mengembalikan Cinta Suami yang Hilang

Sebenarnya, amalan ini cukup mudah yakni dengan Ayat Kursi. Caranya :

Lakukan amalan ini pada malam hari sebelum tidur atau kira kira pukul 9/ 10 malam. Sebelumnya silahkan berwudhu lebih dulu.

Carilah tempat yang tenang, berdoalah kepada Tuhan agar hubungan keluarga Anda bisa harmonis kembali. Berdoalah sesuai kepercayaan Anda.

Kemuadian baca doa afirmasi berikut : “Ya Tuhanku, terimakasih Engkau telah mempertemukanku dengan suami/istriku, dia adalah seorang yang luar biasa. Ya Tuhanku, tolonglah kembalikan hubungan keluargaku menjadi lebih tenang, damai, harmonis dan rukun untuk selamanya”

BACA JUGA : Mantra Ajian Pengasih Sukmo yang Ampuh Dalam Mendapatkan jodoh

Ucapkan 10 kali, lalu baca Ayat Kursi secara khusyuk sambil membayangkan senyuman wajah suami Anda yang sedang tersenyum pada Anda.

Kemudian hampirilah suami Anda ketika dia sedang tertidur pulas, kemudian bisikan kalimat berikut dengan lembut :

“Sayangku…Terimakasih telah menemaniku selama ini, terimakasih juga telah merawat dan menjaga anak-anak kita. Terimakasih untuk pengorbananmu. Aku membutuhkanmu..aku menyayangimu…Aku tidak pernah berhenti mencintaimu..Aku bahagia menjadi pasanganmu. Aku mempercayaimu dan tetaplah mencintaiku untuk selamanya”

Lakukan amalan di atas selama 40 hari atau sampai hajat Anda tercapai. Yakni sampai suami benar benar kembali cinta pada Anda, kembali sayang dan perhatian. Bahkan suatu saat suami akan lupa dengan selingkuhannya.

Nah, jika Anda ingin mengembalikan cinta suami dengan cepat dan mudah Anda bisa gunakan MINYAK PUTER GILING dari Kang Masrukhan. Cinta suami yang berpaling ataupun hilang akan kembali pada istri.

Bahkan suami akan bertambah cinta, melebihi cintanya sebelumnya. Sarana ini sudah ditirakati dan diberkahi dengan doa doa pengasihan spiritual sehingga bisa dirasakan manfaatnya.

Untuk mendapatkan sarana ini langsung saja hubungi admin :

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :