Doa-menghadapi-orang-marah

Doa Menghadapi Orang Marah, Emosi Reda Seketika

Doa Menghadapi Orang Marah, Emosi Reda Seketika – Manusia oleh Allah dianugerahi banyak anugerah termasuk di dalamnya adalah akal pikiran dan emosi. Ya, sebagai makhluk-Nya yang adalah tempatnya salah dengan segala penyebabnya tentu pernah merasa emosi terhadap suatu hal yang menurut dirinya tak dapat ditolerir lagi.

Emosi yang tak terkendali tersebut sering kali membuat amarah meluap dan berujung marah terhadap orang lain. Bahkan marah bukan hanya akan ditujukan kepada mereka yang menyebabkan kemarahan tersebut. Lebih dari itu, biasanya orang yang marah akan melampiaskan kekesalannya pada siapa saja yang berada di depan matanya.

Sungguh bukan sesuatu yang baik, namun begitulah adanya hal-hal yang terjadi pada orang yang sedang marah. Jika Anda sedang atau sering berada pada kondisi dimana diri Anda turut merasakan imbas dari kemarahan seseorang, maka doa menghadapi orang marah ini bisa Anda amalkan untuk meredam emosi orang yang sedang tersulut kemarahan.


BACA JUGA :


Doa menghadapi orang marah

  • Doa Pertama

” Laa ilaaha illallahul haliimul hakiim, subhaanallaahi rabbus samawatis sab’a wa rabbul ‘arsyil ‘adziimi, laa ilaaha illaa anta ‘azza jaruka wa jalla sana’uka.”

Terjemah Arti : Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Kasih lagi Maha Bijaksana, Maha Suci Allah Tuhan yang memelihara tujuh langit dan menguasai ‘arsy yang agung, tiada Tuhan selain Engkau, sangat kuat perlindungan-Mu dan Maha Tinggi perlindungan-Mu.”

  • Doa Kedua

“Yaa hayyu yaa qoyyuum, yaa badi’as-samaawati wal ardhi, ya dzal jalali wal ikram. As-aluka bihaqqi haadzihil ayatil karimati wama fiha minal asmail ‘azhiimati an tuljima fahu ‘anna. wa tukhrisa lisanahu hatta la yanthiqu illa bi khoirin au yashmut. Khairuka ya hadza baina ‘ainaika wa syarruka tahta qadamaika.”

Terjemah Arti : “Wahai Yang Maha Hidup lagi Yang Maha Berdiri sendiri (mengurusi makhluk-Nya), wahai Pencipta langit dan bumi, dan wahai Tuhan Yang memiliki keluhuran dan kemuliaan. Aku memohon kepada-Mu dengan perantaraan (Ayat Kursi) yang mulia ini dan rahasia yang tersembunyi di balik al Asmaul A’zham. Kiranya Engkau mengendalikan mulutnya dariku dan menjaga (mengunci) lisannya. Sehingga tidak mampu berbicara kecuali yang baik-baik atau diam. Kebaikanmu, wahai orang (yang sedang aku hadapi ini). Terbayang jelas di depan kedua matamu dan kejahatanmu berada (terinjak) di bawah kedua telapak kakimu.”

Cara mengamalkan

Doa ini cukup dibaca dengan keyakinan dan tentunya istiqomah. Amalkan doa ini minimal 7x dalam sehari. Utamanya jika akan bertemu dengan banyak orang agar dihindarkan dari orang yang dirundung emosi. Kala ada yang marah, maka bisa baca kedua doa di atas agar emosi orang yang marah dapat teredam. InsyaAllah.

Sebagai tambahan, biasanya orang yang sering terkena imbas kemarahan adalah karena orang tersebut tidak memiliki kewibawaan. Anda bisa bandingkan dengan bos yang penuh wibawa, hampir tak mungkin ia akan terkena marah.

Oleh karena itu, ada sarana agar diri Anda memiliki daya tarik kewibawaan, salah satunya dengan menggunakan CINCIN KECUBUNG persembahan Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan Cincin Kecubung Kewibawaan, Anda dapat mendapatkannya di website resminya. Silahkan KLIK DISINI!

Bisa juga dengan menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772. Info Selengkapnya KLIK BANNER DI BAWAH INI.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :