Doa Menghilangkan Santet Sihir dan Jin Dari Tubuh

Doa Menghilangkan Santet Sihir dan Jin Dari Tubuh Dengan Media Air Cucian Beras

Doa Menghilangkan Santet Sihir dan Jin Dari Tubuh Dengan Media Air Cucian Beras – Keajaiban air yang didoakan dalam menyembuhkan penyakit akibat gangguan sihir dan jin sudah banyak dibuktikan. Lebih dahsyat lagi kali ini Kang Masrukhan (pakar ilmu spiritual dan supranatural) menggunakan air cucian beras. Memang, air cucian beras dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain di bidang kecantikan, yaitu untuk memperhalus kulit ternyata air yang selama ini dibuang buang ini punya kedahsyatan.

Salah satunya dibidang ilmu spiritual yaitu mampu digunakan sebagai media penyembuhan santet dan sihir. Baik itu teluh, guna guna dan ilmu hitam lainnya. Penasaran bagaimana kang Masrukhan menggunakan air cucian beras ini sebagai media doa menghilangkan santet dari tubuh seseorang? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sarana Penyembuh Santet dengan Air Cucian Beras

Yang diperlukan dalam melafalkan doa menghilangkan santet dari tubuh ini adalah medianya, yaitu air bekas cucian beras. Baik itu bilasan pertama, kedua, ketiga dan seterusnya tidak masalah. Yang penting adalah air tersebut adalah air sisa cucian beras. Letakkan air cucian beras ini dalam wadah cukup besar. Kemudian anda bisa pegang wadah tersebut. Setelah itu, silahkan Anda baca doa doa yang diajarkan Kang Masrukhan  berikut ini!


BACA JUGA :


Doa Menghilangkan Santet Dari Tubuh

Pertama, Baca Surat Al Fatihah

Setelah anda membaca surat al fatihah sebanyak 3 kali lalu ucapkan Doa Menghilangkan Santet Dari Tubuh berikut (setelah selesai membaca doa langsung tiupkan kea rah air cucian beras) :

  • Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit didalam tubuh kami.
  • Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan jin jin fasik, jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami.

Kedua, Baca Surat Al Ikhlas

Sesudah membaca surat Al Ikhlas 3 kali, baca  doa sebagai berikut (setelah selesai membaca doa langsung tiupkan kea rah air cucian beras) :

  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai racun, duri duri besi tajam, yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan yang satu, jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Ketiga, baca surat Al Falaq

Sesudah membaca surat Al Falaq 3 kali, baca Doa Menghilangkan Santet Dari Tubuhsebagai berikut (setelah selesai membaca doa langsung tiupkan kea rah air cucian beras) :

  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh Ya Allah jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Keempat, baca surat An Naas

Sesudah membaca surat An Naas 3 kali, baca doa sebagai berikut (setelah selesai membaca doa langsung tiupkan kea rah air cucian beras) :

  • Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia,  sembahan manusia jadikan setiap butir air ini sebagai obat yang menyembuhkan berbagai penyakit ditubuh kami
  • Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia,  sembahan manusia  jadikan setiap butir air ini sebagai racun , duri duri besi tajam ,  yang menghancurkan dan memusnakahkan jin jin fasik . jin-jin sihir, jin-jin dzolim yang ada didalam  tubuh kami ini.
  • Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia,  sembahan manusia jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur dan pemusnah yang melenyapkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam tubuh kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa

Setelah semua selesai gunakanlah air cucian beras ini untuk memandikan orang yang kena sihir, santet atau guna guna dan jin kiriman orang. Reaksi setiap orang tentu berbeda beda. Tidak sampai lima menit peserta yang memang ada gangguan jin dan sihir ditubuhnya mulai bereaksi, ada yang muntah, menangis dan berteriak kesakitan.

Nah, jika Anda ingin menggunakan Layanan Pengobatan Santet dari Kang Masrukhan maka silahkan Anda bisa langsung kunjungi website resmi beliau, www.anti-santet.com atau silahan kontak admin beliau, berikut ini :

Call Center 1

Telepon & SMS/ WA : 082223338771

Call Center 2

Telepon & SMS/ WA : 085712999772

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :