Tetaplah Berusaha, Berikut Doa untuk Mengubah Takdir Jodoh

Tetaplah Berusaha, Berikut Doa untuk Mengubah Takdir Jodoh – Sama halnya dengan kematian, jodoh adalah salah satu misteri ilahi. Tak ada yang tahu pasti dengan siapa ia ditakdirkan untuk bersama. Hal inilah yang kerap membuat seseorang dirundung oleh rasa penasaran, bimbang hingga berdebar.


Baca Juga :

Cara Membuka Penghalang Jodoh Bisa Pertemukan Jodoh Terbaik

Cara Rahasia : Doa Yang Dikabulkan oleh Allah Secepatnya


Apakah Jodoh Bisa Berubah ?

Seperti yang diketahui bahwa takdir itu terbagi atas dua hal, ada takdir yang dapat dirubah serta takdir yang tidak bisa dirubah. Namun, sebagaimana Allah memberikan sebab untuk rezeki, demikian pula pada takdir jodoh. Allah memerintahkan hambanya untuk selalu berusaha. Seorang yang tidak mau berusaha untuk takdirnya akan dianggap sebuah kekeliruan dan kelemahan.

Jadi, jodoh tidak akan berubah ketika seseorang tidak melakukan usaha apapun untuk merubahnya.

Sebagaimana firman Allah swt. yang artinya “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” (QS Ar Rad:11)

Anda dapat merubah takdir jodoh dengan doa karena sesungguhnya tak ada yang bisa merubah takdir kecuali doa yang disertai usaha. Beikut doa untuk mengubah takdir jodoh yang bisa anda lakukan.

Doa Jodoh Menurut Al Qur’an

وَٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبۡ لَنَا مِنۡ أَزۡوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعۡيُنٖ وَٱجۡعَلۡنَا لِلۡمُتَّقِينَ إِمَامًا

Artinya : “Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa” (QS. Al Furqan : 74 )

Doa Jodoh Menurut Hadist

Rasulullah SAW pun telah mengajarkan doa istikharah (menurut hadits Bukhari, Ahmad, dll), yang isinya mengandung permohonan mengubah takdirnya:

“Ya Allah, sekiranya Engkau tahu bahwa urusan ini lebih baik untuk diriku, agamaku, dan kehidupanku, serta (lebih baik pula) akibatnya (di dunia dan akhirat), maka takdirkanlah dan mudahkanlah urusan ini bagiku, kemudian berkahilah aku dalam urusan ini. … dan takdirkanlah kebaikan untukku di mana pun, kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya.“

INFO PENTING !!! jika anda menghendaki doa penuh karomah yang mudah dikabulkan, silahkan anda lengkapi dzikir anda dengan sarana TASBIH KAROMAH. Sebuah Tasbih yang mengandung 99 Asma Allah sehingga energinya lebih tinggi jika anda gunakan sebagai sarana spiritual membantu mengabulkan segala hajat.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :