Doa Menjemput Jodoh Dengan Tahajud Beserta Tata Caranya

Doa Menjemput Jodoh Dengan Tahajud Beserta Tata Caranya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Masalah jodoh nampaknya masih menjadi salah satu masalah kehidupan yang banyak dirisaukan khususnya anak muda. Para remaja seringkali mengeluh sulit jodoh meski dirinya mengaku siap menikah secara lahir dan batin.

Bahkan beberapa waktu lalu klien saya bertanya, “Kang, anak saya adalah seorang TNI AD. Dia sudah mapan, wajahnya juga rupawan tapi selalu sial dalam hal percintaan. Banyak wanita yang suka padanya hanya karena dia adalah seorang TNI, bukan karena ketulusan hati”. Nah, soal hati siapa yang tahu?

Karenanya, urusan jodoh bukanlah perkara cinta dan hati manusia namun masalah ridho dan kesediaan Allah untuk memasangkan kita dengan seseorang dalam ikatan suci. Bagi anda yang merasa sulit jodoh, selalu sial dalam percintaan maka anda bisa mengamalkan doa menjemput jodoh dengan tahajud. Solat sunnah malam ini sangat mustajab untuk mendatangkan jodoh yang soleh solehah dan sesuai dengan harapan kita.

Lalu, bagaimana tata cara menjemput jodoh dengan tahajud? Mari ikuti tata caranya yang akan saya bagikan kepada anda berikut ini!

Tata Cara Menjemput Jodoh dengan Tahajud

Lakukan solat tahajud ini ketika malam hari setelah anda tidur yaitu pukul 00.00 (lebih mustajab waktunya di sepertiga malam terakhir). Setelah anda bangun dan mengambil air wudhu, silahkan anda lakukan tata cara menjemput jodoh dengan tahajud berikut ini :

  1. Bacalah niat tahajud, yaitu : ”USHALLI SUNNATAT TAHAJJUDI RAK’ATAINI LILLAAHI TA’AALAA”, yang artinya “Aku niat Sholat Sunah Tahajud dua Raka’at karena Alloh Ta’ala”.
  2. Pada rakaat pertama, bacalah surat Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Insyiroh.
  3. Pada rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas, An Naas dan Al falaq masing masing dibaca satu kali.
  4. Setelah salam, bacalah doa menjemput jodoh dengan tahajud di bawah ini.

Doa Menjemput Jodoh dengan Tahajud

Setelah melaksanakan solat tahajud 2 rakaat, silahkan lafalkan doa ini :

LATINNYA :

Subhaanal ladzi khalaqal azwaaja kullahaa mimmaa tumbitul ardu wa min anfusihim wa mimmaa laa ya’lamuun

ARTINYA :

“Maha Suci ALLAH yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS Yaasiin 36)

Bacalah sebagai wirid sebanyak 111 kali. Setelah itu baca tasbih “SUBHANALLAH WAL HAMDULILLAH WA LAA ILAAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR” sebanyak 3 kali putaran tasbih.

Lakukanlah secara rutin setiap malam maka dalam waktu dekat (kurang lebih 40 hari) anda akan segera mendapatkan jodoh idaman anda. Doa ini dapat diamalkan baik oleh pria maupun wanita.

Sudah banyak klien saya yang membuktikannya. Kebanyakan dari mereka bertasbih menggunakan TASBIH KAROMAH dan TASBIH KAROMAH AKBAR yang mengandung doa karomah serta energi spiritual tinggi sebagai pengabul segala hajat.

Jika anda jurang berhasil dalam mengamalkan doa ini silahkan anda hubungi saya dengan cara KLIK DISINI!

Demikian doa menjemput jodoh dengan tahajud. Semoga bermanfaat untuk kita semua. BARAKALLAH.

7,721 total views, 90 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :