Doa Menundukan Istri Keras Kepala

Doa Menundukan Istri Keras Kepala, Jadi Nurut dan Patuh Pada Suami

Doa Menundukan Istri Keras Kepala, Jadi Nurut dan Patuh Pada Suami – Sudah menjadi kodratnya bila istri harus tunduk dan patuh pada suaminya. Tapi sayangnya, tidak semua istri memiliki sikap lemah lembut dan sikap penurut. Apalagi di jaman sekarang ini yang serba modern, dimana wanita merasa sudah mampu bekerja. Mampu mencari uang sehingga kurang menghargai suaminya. Hal inilah yang sering mnejadi pertengkaran dalam rumah tangga. Cek cok, hingga kehidupan rumah tangga pun kurang harmonis.

Banyak suami yang ingin agar istrinya menuruti segala perkataan dan nasihatnya. Maka dari itulah Anda yang ingin agar istrinya nurut dan patuh pada Anda. Silahkan amalkan doa menundukkan istri yang keras berikut ini. Sebuah doa yang insya Allah mampu melembutkan hati istri yang keras.

Amalan Doa Menundukkan Istri Keras Kepala

ALLAAHUMMA INNAKA ANTAL AZIZUL KABIR. WA ANA ABDUKA ADHDHOIIFUDZDZALIIL. ALLADZI LAA KHAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIKA. ALLAAHUMMA SAKHKHIR LII … (Sebut Nama Istri Anda) KAMA SAKHKHORTA FIRAUNA LI MUSA. WA LAYYIN LI QOLBAHUU KAMA LAYYANTALHADIIDA LI DAWUDA. FA INNAHU LA YANTIQU ILLA BI IDZNIKA. NASHIYATUHUU FII QOBDHATIKA. WA QOLBUHUU FI YADIKKA. JALLA TSANAU WAJHIK. YA ARKHAMAR RAKHIMIIN.

Artinya :

” Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…….. padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Doa Menundukkan Istri Keras Kepala

  1. Lakukan Sholat Hajat 2 rakaat saja pada malam hari, yaitu kira kira pukul 02.00 malam.
  2. Silahkan Bacakan Doa Menundukkan Istri Keras sebanyak 3 kali.
  3. Kemudian secara diam diam, tiupkan ke arah kepala istri Anda, tanpa sepengetahuannya.

Insya Allah jika Anda lakukan rutin maka perlahan istri Anda akan tunduk dan patuh hanya pada Anda. Menuruti segala perkataan dan nasihat Anda sebagai seorang kepala rumah tangga. Terlebih istri akan bersikap lemah lembut dan sangat menyayangi Anda.

Jika Anda ingin sarana pengasihan yang praktis untuk membuat istri lemah lembut hatinya, sayang pada suami dan keluarga. Juga patuh dan nurut maka silahkan Anda bisa menggunakan MINYAK PENGASIHAN PADUREKSA. Minyak yang sudah diisi dengan ilmu dan energi pengasihan tingkat tinggi. Siap pakai tanpa tirakat dan tanpa pantangan apapun. Silahkan KLIK :

663 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :