doa-menundukkan-lawan-bicara

Doa Menundukkan Lawan Bicara, Nampak Berwibawa di Hadapan Siapa Saja

Doa Menundukkan Lawan Bicara, Nampak Berwibawa di Hadapan Siapa Saja – Pernahkah anda sedang dalam perkumpulan atau debat yang mengharuskan anda menang melawan argumen lawan bicara? Atau anda seorang tokoh yang sering berbicara di depan umum? Jika iya, tentu anda pernah mengalami gugup karena kalah bicara atau tidak tahu lagi harus bicara apa agar nampak berwibawa dan menjaga image anda di depan umum. Anda bisa saja berusaha melatih cara bicara anda lebih baik lagi atau lakukan usaha batin dengan meminta bantuan Allah.

Jika anda sudah berusaha mendekatkan diri pada Allah namun tidak ada perbedaan yang anda rasakan, mungkin anda berdoa dengan cara yang kurang sesuai. Lakukan amalan doa menundukkan lawan bicara ini, sehingga ketika anda sedang berdebat maupun berpidato anda akan lebih dimudahkan. Lawan bicara akan tunduk sehingga membuat anda nampak berwibawa.

Doa Menundukan Lawan Bicara

INKAANAT ILLA SHOIHATAN WAA HIDATAN FAIDZAAHUM JAMI’UN LADAINAA MUHDZORUUN

Bacalah 1 kali lalu pada lafal MUHDZORUUN dibaca 3 kali sambal mengepalkan kedua telapak tangan saat sedang berhadapan dengan lawan bicara anda.

Dengan amalan doa menundukan lawan bicara, anda tidak perlu lagi merasa minder atau tidak percaya diri. Karena dengan jaminan Allah, anda tentu bisa mengalahkan dan menundukan lawan bicara anda tersebut. Kewibawaan yang anda dapat tentu bisa anda manfaatkan untuk memikat atasan dengan mudah maupun rasa segan orang lain terhadap anda.

355 total views, 6 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :