Doa-Minta-Kaya-dan-Lepas-dari-Hutang

Doa Minta Kaya dan Lepas dari Hutang, Selalu Hidup Berkecukupan

Doa Minta Kaya dan Lepas dari Hutang, Selalu Hidup Berkecukupan – Setiap manusia pasti ingin hidup dalam kecukupan dan kekayaan. Namun bagaimana bisa menikmati kekayaan, jika hutang saja di mana-mana. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi Anda dalam memanjatkan pengharapan untuk tidak hanya minta kaya, namun juga lepas dari hutang.

Bagaimana pun juga hutang adalah sesuatu yang lebih banyak menimbulkan mudharat. Utamanya jika Anda mengambilnya dengan sistem bunga. Meski Anda merasa pasti mampu membayarnya, namun tak ada yang tahu kondisi Anda di hari berikutnya.

Nah, masalah utang pun sangat mendapat perhatian dalam Islam. Sebab utang piutang bisa sampai masalahnya sampai akhirat. Itulah mengapa ada baiknya bagi Anda untuk mengamalkan doa untuk minta kaya dan lepas dari hutang berikut ini :


BACA JUGA :


Doa Minta Kaya dan Lepas dari Hutang

Doa ini merupakan sebuah doa ajaran dari Rasulullah agar terbebas dari hutang dan mampu mencapai kekayaan.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Latin : Allâhumma innî a‘uudzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘uudzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa-a‘uudzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a-‘uudzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijaal.

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.”

Cara mengamalkan

  • Anda dapat mengamalkan dan merutinkan doa tersebut setelah mendirikan sholat fardhu
  • Sebelum Anda membaca, maka hendaknya terlebih dulu mengirimkan Al Fatihah kepada Nabi Muhammad dan keluarganya juga para wali Allah.
  • Kemudian Anda bisa baca doa tersebut cukup sekali saja.
  • Setelah itu, Anda dapat membaca wirid berikut sebanyak 40 kali Alloohu Robbii. Laa usyriku bihii syai-aa (Allah itu Tuhanku. Pelunas utangku. Pemberi rizki buatku. Penolongku).
  • Panjatkanlah segala pengharapan Anda dengan bahasa yang Anda kuasai.

Demikian amalan doa yang dapat Anda amalkan. Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan melalui nomor 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :