Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin, Pembuka Aura Pria dan Wanita

Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin, Pembuka Aura Pria dan Wanita – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang doa berhias diri yang pernah diajarkan oleh Nabi Yusuf as. Doa ini biasa disebut sebagai doa membuka aura saat kita bercermin dan berhias diri. Doa ini bisa dijadikan doa buka aura bagi pria maupun wanita.

Ketika melihat cermin sebenarnya kita tengah melihat diri kita, melihat bayangan kita yang sedang berhias diri. Kita bisa membenahi apa saja yang ada pada diri kita yang mampu menunjang penampilan agar lebih menarik. Menarik saja tidak cukup, kita perlu pancaran aura yang kuat sehingga diri kita bisa lebih bercahaya meski tanpa make up sekalipun. Doa Nabi Yusuf saat bercermin ini bisa anda baca ketika sedang ebrcermin dan berhias diri untuk memancarkan aura dalam diri dan wajah anda.

Adapun Doa Nabi Yusuf saat bercermin akan saya ajarkan selengkapnya, berikut bunyi amalannya!

Amalan Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin

Saat bercermin atau sedang berhias diri, anda bisa membaca doa berikut ini :

Allahumma ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

YANG ARTINYA :

Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku.

CARA MENGAMALKAN :

Bacalah Doa Nabi Yusuf saat bercermin tersebut diatas sebanyak 7 kali sesudah sholat 5 waktu. Bacalah dengan cara menahan Nafas kemudian tiupkan doa pembuka aura tersebut pada kedua telapak tangan anda. Selanjutnya, usapkan pada muka atau wajah Anda. Lakukan hal ini secara rutin setelah solat lima waktu dan istiqomah dalam mengamalkan.

Mengapa Doa Nabi Yusuf saat bercermin tersebut mampu membuka aura pada diri kit ajika serius diamalkan dan konsisten dalam menggunakan doa ini?

Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa Nabi Yusuf dikenal sebagai Nabi yang paling tampan di dunia. Sehingga dengan amalan doanya saja bisa menjadikan seorang pria bertambah tampan dan wanita bisa bertambah cantik rupawan. Selain itu, Doa Nabi Yusuf saat bercermin ini mampu membuka aura wajah sehingga nampak berseri, menyenangkan hati siapa saja yang memandang.

Demikian amalan doa Nabi Yusuf saat bercermin. Semoga dapat membawa manfaat bagi anda dan untuk kita semua. Amin, BARAKALLAH.

Bagi anda yang ingin melakukan buka aura dengan cara praktis dan mudah, silahkan anda buka website resmi saya di : www.Buka-Aura.Com atau www.KapsulAura.Com

15,601 total views, 5 views today

amalan nabi yusuf, Doa yusuf, doa nabi yusuf saat bercermin, doa nabi, doa aura wajah nabi yusuf, https://www masrukhan net/doa-nabi-yusuf-saat-bercermin-pembuka-aura-pria-dan-wanita/, doa membuka aura ketampanan, doa bercermin nabi yusuf, doa pembuka aura nabi yusuf, doa nabi yusuf ketika bercermin, doa aura nabi yusuf, amalan doa, amalan nabi yusup, amalan nabi, doa agar wajah tampan seperti nabi yusuf, amalan nabi yusuf membuka aura, doa minta ketampanan, Doa nabi yusuf saat, surah yusuf untuk membuka aura, Surah yusuf untuk, Memandang cermin khasiatnya, ilmu doa nabi yusuf, amalan doa bercermin untuk laki, doa yusufuntuk membuka aura wajah, amalan nabi yusuf ketampanan, doa untuk ketampanan nabi yusuf, doa pengasihan nabi yusuf ketika bercermin, amalan nabih yusuf, Doa pembuka auara nabi yusuf, doa nabi yusuf supaya tampan, doa nabi yusuf saat bercermin bahasa arab, ayat alquran untuk membuka aura, Doa aura, Doa nabi yusuf saa, ayat pemancar aura, doa nabi yusuf buat ketampanan, doa nabi yusuf bercermin, doa nabi yusuf allahuma, doa nabi jusuf, ayat surat yusuf untuk ketampanan, amalan becermin, Doa minta keta, cara membuka aura wajah pria, doa ketika nabi ysusf bercermin, doa agar wajah bersinar seperti nabi yusuf, doa amalan becermin
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :