Doa-Nabi-Yusuf-untuk-Jodoh

Doa Nabi Yusuf untuk Jodoh, Mendapat yang Terbaik dari Allah

Doa Nabi Yusuf untuk Jodoh, Mendapat yang Terbaik dari Allah – Bagi Anda yang sedang dalam usaha mencari jodoh, maka artikel sangat cocok untuk Anda simak. Ya, jika Anda menyadari betapa pentingnya jodoh untuk kehidupan Anda, maka Anda tidak boleh hanya berdiam diri menunggu jodoh Anda datang sendiri. Karena bisa jadi bukan jodoh Anda yang datang, melainkan hanya kesepian yang melanda.

Nah, dalam usaha lahir Anda untuk mendapatkan jodoh entah itu memantaskan diri dan mendekatkan diri kepada orang yang Anda cintai. Jangan lupa pula untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan melakukan usaha batin. Berikut ini akan kami sajikan untuk Anda sebuah doa Nabi Yusuf untuk jodoh. Yuk simak selengkapnya!

Doa Nabi Yusuf untuk Jodoh

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Allahummaj ‘alnii nuuru yusufa ala ‘wajhii fa man roaanii yuhibbunii mahabbatani.

Artinya: Ya Allah Ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajah ku, barang siapa melihat ku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepada ku.


BACA JUGA :


Hikmah Amalan

Doa Nabi Yusuf AS tersebut memiliki keistimewaan yang luar biasa. Sejak zaman dahulu hingga sekarang, doa Nabi Yusuf terkenal sebagai pemikat wanita, doa nabi yusuf untuk melepas rasa rindu, dan ada juga menilai untuk pengasih sayang dan pemikat wanita dan untuk mencari jodoh.

Apalagi secara jelas dalam kitab suci Al Quran, doa Nabi Yusuf ini memiliki ‘rahasia’ yang belum banyak d-ketahui oleh banyak ummat d dunia ini.

Sejauh mana kekuatan doa Nabi Yusuf AS ini? Ada yang menyebut, bila seseorang lagi rindu dengan sang kekasih, maka dapat membaca doa nabi Yusuf AS ini dengan baik dan benar. Hal ini pernah d-alami oleh Nabi Yusuf sendiri, ketika rindu dengan Zulaikha.

Adapun cara mengamalkannya yaitu cukup membacanya dengan nada yang lembut dan pelan. Sertai juga dengan hati yang lapang dan tenang. Bacalah secara rutin setelah menjalankan sholat fardhu. Yakinilah dengan keimanan bahwa Allah akan segera mewujudkan hajat jodoh Anda.

Selain menempuh ikhtiar tersebut, jangan lupa untuk berdoa dan berserah pada Allah SWT. Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar mendapatkan jodoh, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

garam-ruwatan-jodoh

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :