Doa-Paling-Ampuh-Mengembalikan-Penyakit-Kiriman-Setan

Doa Paling Ampuh Mengembalikan Penyakit Kiriman Setan

Doa Paling Ampuh Mengembalikan Penyakit Kiriman Setan – Sebagai masyarakat yang hidup dekat dengan dunia magis yang masih lekat. Tentu sudah tau bahwasanya kekuatan metafisik itu benar adanya. Mulai dari santet, pelet, gendam, teluh, dan tenung. Semua itu adalah sebuah ilmu yang bersifat metafisik dan tak kasat mata.

Efek yang timbul dari berbagai serangan metafisik tersebut juga sangat beragam. Mulai dari sakit yang tak ada obat medisnya hingga dalam beberapa keadaan menyebabkan kematian.

Nah, semua efek yang timbul tersebut tak lain karena pengirimnya bersekutu dengan setan. Sehingga jika Anda merasa terancam karena serangan orang-orang dzalim. Anda bisa mengamalkan doa paling ampuh untuk mengembalikan penyakit kiriman setan berikut ini :

Doa Paling Ampuh Mengembalikan Penyakit Kiriman Setan

قَٰتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ ٱللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ

Arab-Latin : Qaatiluuhum yu’addzib-humullaahu bi`aidiikum wa yukhzihim wa yanshurkum ‘alaihim wa yasyfi shuduura qaumim mu`miniin.

Terjemah Arti : Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (At Taubah : 14)


BACA JUGA :


Hikmah Amalan

Ayat Al Quran tersebut memiliki hikmah yaitu mampu menolak sekaligus pemantul dan pengembali niat jahat yang d-tujukan orang dzalim kepada Anda.

Adapun cara mengamalkan doa tersebut adalah dengan membaca sebanyak 1000x setiap harinya secara istiqomah selama seminggu penuh. Bisa Anda rutinkan seusai mendirikan sholat fardhu hingga dapat genap 1000x dalam sehari.

Dengan upaya tersebut, insyaAllah segala upaya yang ditujukan oleh orang dzalim berupa penyakit apa pun itu akan kembali kepada pengirimnya sendiri.

Ya, pengirim tersebut akan mendapat balasan sesuai dengan kadar kedzalimannya. Namun perlu d-ingat bahwa dalam mengamalkan doa ini, Anda harus sepenuhnya menyerahkan diri kepada Allah SWT. Dalam artian jangan mendoakan keburukan yang sama kepada orang dzalim. Biarlah kuasa Allah yang bekerja. Barakallah.

Selain dengan cara tersebut, sebenarnya ada sarana yang lebih praktis dan tinggal pakai, yaitu menggunakan Sarana PAGAR GHAIB. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan jimat Pagar Ghaib persembahan dari Kang Masrukhan ini, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082 223 338 771 atau 085 712 999 772

Silahkan ketahui informasi lengkapnya dengan cara kunjungi website resmi beliau di : www.PagarGhaib.com

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :