[DOA PENUNDUK] Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Versi Ilmu Hikmah

[DOA PENUNDUK] Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Versi Ilmu Hikmah – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Saudaraku pecinta Ilmu Hikmah dimanapun anda berada, saya Kang Masrukhan sebagai seorang Guru Ilmu Hikmah ingin membagikan kepada anda sebuah amalan yang insya ALLAH banyak manfaatnya apabila anda amalkan dengan benar dan rutin / istiqomah.

Sebelumnya, saya ingin bertanya bagaimana jika anda berbicara tapi tak pernah diindahkan orang lain? Bagaimana jika anda memberikan perintah baik kepada istri, kepada anak, kepada karyawan, kepada bawahan anda atau kepada siapapun yang ingin anda mintai bantuan namun tak segera melaksanakannya bahkan cenderung menolak perintah anda? Wah sudah barang tentu hati kita dongkol. Pasti anda merasa bahwa anda tak punya wibawa apapun di depan mereka bukan? Maka dari itulah Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Versi Ilmu Hikmah ini akan sangat penting untuk anda.

Utamanya bagi anda yang berprofesi sebagai pembicara, sebagai penasihat, sebagai MC, sebagai sales, sebagai manager perusahaan atau sebagai pimpinan di instansi mana saja sangat membutuhkan amalan Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita Versi Ilmu Hikmah ini. Berikut ini saya ajarkan kepada anda yang berminat mengamalkannya.

Bunyi Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita

anda yang ingin membuka aura kewibawaan sehingga banyak orang tunduk dan takluk pada setiap omongan anda maka bacalah doa berikut :

ALLOHUMMA BILHAKKI

ALLAH MEMASANG DINDING

MUHAMMAD MEMASANG PAYUNG

MACAN PUTIH TUNGGANGANKU

HAI UMAT MUHAMMAD TAKLUKLAH KEPADAKU

BERKAT DOA LA ILAHA ILALLAH

BERKAT MUHAMMADARROSULULLOH

Cara Mengamalkannya cukup mudah yakni :

Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita tersebut dibaca sebelum anda keluar rumah atau hendak berangkat kerja. Bacalah doa mantra ini sebanyak 7 kali. Kemudian keluarkan air ludah anda ke sisi kiri anda berdiri. Selanjutnya, ketika malam hari lakukanlah solat hajat 2 rakaat yang anda tujukan / niatkan untuk mengharap Ridhlo Allah Ta’ala sehingga doa anda ini akan lebih mudah dikabulkan oleh-NYA.

Setelah salam bacalah doa agar orang nurut omongan kita tersebut di atas sebanyak 77 kali. Setelah itu baca surat Al Fatihah sebanyak 33 kali dan ditutup dengan membaca surat Al Ikhlas, An Naas dan Al Falaq masing – masing sebanyak 3 kali sja. Lakukan rutin selama 11 hari berturut turut maka anda akan merasakan hasilnya yang luar biasa. Orang akan tunduk dan patuh pada anda, pada apa yang anda bicarakan dan apa yang anda perintahkan.

Bagi anda yang ingin menundukkan seseorang dengan wibawa dan aura kharisma anda silahkan menggunakan sarana praktis berupa Kujang Pusaka Prabu Siliwangi, silahkan kunjungi website resmi saya di : www.KujangPusaka.Com

Semoga Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita ini bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

388 total views, 8 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :