doa-semar-mesem-islami

Doa Semar Mesem Islam Tanpa Puasa, Energi Spiritual Tinggi

Doa Semar Mesem Islam Tanpa Puasa, Energi Spiritual Tinggi – Doa semar mesem adalah amalan tirakat dan doa islam yang aman tanpa pantangan untuk meningkatkan energi  pengasihan dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan siapapun yang anda inginkan. Meningkatnya energi pengasihan dalam diri anda membuat anda memiliki daya tarik dan daya pikat yang membuat siapapun menjadi lebih mudah suka dan sayang pada anda. Bahkan hanya dengan senyum anda saja bisa dengan mudahnya membuat siapapun jatuh cinta dan memudahkan anda mendapatkan siapapun yang anda inginkan.

Doa semar mesem islam ini bertujuan untuk meningkatkan energi pengasihan dalam orang yang mengamalkannya sehingga memudahkannya untuk mempengaruhi alam bawah sadar atau batin pujaan hatinya agar lebih mudah terpikat.

Amalan doa semar mesem islam

“Bismillahirohmanirohim, niat ingsun amatek ajiku semar mesem, adoh katut cedak asih asih si jabang bayine (sebut nama target) bin (sebut nama orangtua), ojo mangan mangan, ojo turu-turu, ojo ngombe-ngombe, yen durung tumbo ing pangkonku lakak lakak”

Cara untuk mengamalkannya:

  • Saat tengah malam dirikan sholat tobat, sholat hajat, kemudian lanjutkan dengan membaca doa tersebut sebanyak 100 kali,
  • Setelah melaksanakan sholat fardhu baca doa semar mesem islam tersebut juga sebanyak 7 kali selama 3 hari
  • Setelah 3 hari anda cukup membacanya sebanyak 3 kali setelah melaksanakan sholat fardhu secara rutin

Dengan melakukan amalan doa semar mesem secara rutin, anda bisa meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda. Imbangi amalan ini dengan usaha untuk mendapatkan hati pujaan anda dan tekuni ibadah pada Allah SWT agar keinginan anda terwujud. Demikian informasi yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat!

946 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :