doa semar mesem jawa

Doa Semar Mesem Jawa Warisan Leluhur, Eyang Ismoyojati

Doa Semar Mesem Jawa Warisan Leluhur, Eyang Ismoyojati Semar mesem adalah sebuah ilmu atau ajian pelet yang berfungsi sebagai pemikat cinta dan penakluk hati manusia. Bila diamalkan secara benar sesuai dengan tuntunan keilmuan, maka semar mesem bisa membantu anda mendapatkan cinta orang yang anda kehendaki. Bahkan mampu mengunci hati seseorang, jika diamalkan dengan kesungguhan.

Pelet semar mesem ampuh dan reaksi cepat yang satu ini harus dibaca secara jarak dekat. Ilmu ini tidak bereaksi secara jarak jauh. Jadi untuk mendapatkan khasiat dari doa semar mesem jawa ini harus berada dekat dengan anda. Berikut ini doa semar mesem yang bisa anda amalkan.

Doa semar mesem jawa

Bismillahirrahmanirrahim
Ingsun matak ajiku si semar mesem, 
Mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen,
Sing nyawag kegiwang,
Apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.
Ya iku si djabang bayi (Sebut Nama Dia)
Teka welas teka asih saking kersaning Allah,
Laillaha Ilallah Muhammad Rasulullah.

Cara menggunakan doa semar mesem jawa ini hanya perlu dibaca ketika bertemu dengan orang yang anda cintai. Dalam membaca doa semar mesem jawa diatas harus disertai dengan kesungguhan yang tinggi atau harus sungguh-sungguh membacanya. Dengan begitu orang yang anda cintai akan terkunci hatinya hanya pada anda seorang.

Namun perlu diingat, jika anda sudah mendapatkannya sebagai pujaan hati anda, maka jaga dan cintailah setulus hati anda. Amalan ampuh ini hanya untuk orang-orang yang serius ingin menjadikan pujaan hatinya sebagai pasangan hidup. Demikian informasi yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat!

213 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :