doa terhindar dari ilmu hitam

Doa Terhindar Dari Ilmu Hitam dan Amalan Yang Bisa Menghancurkannya

Doa Terhindar Dari Ilmu Hitam dan Amalan Yang Bisa MenghancurkannyaIlmu hitam, apapun itu bentuknya adalah sesuatu yang sangat dibenci oleh Allah dan karenanya kita harus menjauhi perkara yang termasuk ke dalam golongannya termasuk di dalamnya santet dan sihir. Hal tersebut dikarenakan tidak sesuai dengan tuntunan islam dan merupakan perbuatan yang menyekutukan Allah SWT.

Seperti apapun bentuk ilmu hitam itu, memanglah ada, diyakini ataupun tidak. Lalu, bagaimana kita sebagai umat muslim agar terhindar dan dapat mengbentengi diri dari bahaya ilmu hitam? Jawabannya tentu adalah melalui doa. Sebab doa adalah cara yang paling mustajab untuk mewujudkan pengharapan kepada Sang Kholiq, Allah SWT.

Sebagai seorang yang beriman tentu harus meyakini bahwa seberapa kuat pun ilmu tersebut, tiada daya dan upaya yang dapat melewati kebesaran dan keagungan Allah SWT. Kita harus yakin bahwasanya ilmu tersebut tidak akan menimbulkan kerugian maupun manfaat karena Allah tidak berkehendak.

Sebelum mengetahui doa-doa apa saja yang dapat dibaca untuk menangkal dan membentengi diri dari ilmu hitam, perlu diketahui pula hal yang menyebabkan ilmu hitam tersebut bisa jadi sampai pada diri kita.


ARTIKEL LAINNYA :


Penyebab Terkena Ilmu Hitam

Ilmu hitam dapat sampai pada diri seseorang karena beberapa hal. Satu diantaranya adalah lalai dalam mengingat Allah SWT, jarang bahkan tidak mau beribadah, dan tidak melanggengkan dzikir. Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT dalam Q.S Az-Zukhruf : 36 yang berbunyi :

وَمَنْ يَعْشُ عَنْ ذِكْرِ الرَّحْمَنِ نُقَيِّضْ لَهُ شَيْطَانًا فَهُوَ لَهُ قَرِينٌ

Artinya: Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Rabb Yang Maha Pemurah (Alquran), Kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Berikut adalah doa terhindar dari ilmu hitam

Doa Penangkal Ilmu Hitam

  1. Membaca Alquran dan Dzikir

Ruqyah merupakan salah satu doa terhindar dari ilmu hitam dari tubuh. Bacaan yang dilantunkan adalah ayat-ayat Alquran dan juga dzikir yang mudah.

Hal tersebut berdasarkan HR Abu Daud : 3884 dan HR Tirmidzi : 2054. Nabi Muhammad SAW, beliau bersabda

لاَ رُقْيَةَ إِلاَّ مِنْ عَيْنٍ أَوْ حُمَةٍ

Artinya: Tidak ada ruqyah kecuali pada penyakit karena mata hasad (dengki) atau karena sengatan binatang.

  • HR Bukhori : 3371

HR Bukhori : 3371 ini dapat digunakan untuk menangkal datangnya ilmu hitam, ini dibuktikan sendiri oleh Nabi Muhammad SAW saat meminta perlindungan untuk Hasan dan Husein, cucu beliau. Berikut bunyinya:

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

Artinya: Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh ‘ain yang buruk.

Nah, bagi Anda yang ingin menghilangkan guna guna yang menyerang tempat usaha Anda. Maka bisa gunakan JIMAT PAGAR GHAIB dari Kang Masrukhan. Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :