Doa Untuk Melembutkan Hati Anak

Doa Untuk Melembutkan Hati Anak yang Keras dan Bandel Jadi Penurut

Doa Untuk Melembutkan Hati Anak yang Keras dan Bandel Jadi Penurut – Anak adalah anugerah terindah yang diberikan kepada manusia dari Allah sang Maha Pencipta. Anak adalah amanah, dimana setiap orang tua wajib mendidik, mengurus, membimbing dan menjadikan anak tersebut sebagai manusia yang beriman, berpendidikan, memiliki akhlak dan kelakuan yang baik. Namun ada kalanya anak menjadi tidak penurut, suka membantah, tidak patuh pada orang tua dan yang paling buruk adalah justru anak itu menjadi anak yang durhaka pada orang tuanya. Siapa yang hendak disalahkan jika anak menjadi seperti itu?

Tentu saja orang tuanya karena mendidik, membesarkan dan membentuk karakter anak adalah tugas dan kewajiban orang tua. Jika sekarang anda sedang menghadapi ujian dari Allah dengan diberikan anak yang berhati keras, tidak mau nurut dan tidak patuh maka doa untuk melembutkan hati anak berikut dapat menjadi solusi masalah Anda.

Insya Allah jika anda mau mengamalkan doa untuk melembutkan hati anak ini dengan rutin, konsisten dan istiqomah maka akan mampu membuat anak anda lebih baik lagi. Landasi juga dengan hati yang sabar, teguh dan niat baik karena ALLAH SWT, inysa Allah mustajab. Mari amalkan Bersama. doa untuk melembutkan hati anak berikut ini!

Amalan Doa Untuk Melembutkan Hati Anak

يَا مُقَلّبَ القُلُوْبَ , ثَبّتْ قَلْبِي عَلَي دِينِكَ وعلى طاعتك

“YA MUQALLIBAL QULUUB TSABBIT QALBII ‘ALAA DIINIKA WA’ALAA THOO’ATIK

Maksudnya : “Wahai Zat yang membolak-balikkan hati teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu dan ketaatan kepada-Mu.”

Dalilnya : Telah menceritakan kepada kami Hannad; telah menceritakan kepada kami Abu Mu’awiyah dari Al A’masy dari Abu Sufyan dari Anas dia berkata : Adalah Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam terbiasa membaca doa “YA MUQALLIBAL QULUUB TSABBIT QALBII ‘ALAA DIINIKA (wahai Dzat yang membolak balikkan hati teguhkanlah hatiku berada di atas agamamu).” Kemudian aku pun bertanya, “Wahai Rasulullah, kami beriman kepadamu dan kepada apa yang anda bawa. Lalu apakah anda masih khawatir kepada kami?” beliau menjawab: “Ya, kerana sesungguhnya hati manusia berada di antara dua genggaman tangan Allah yang Dia bolak-balikkan menurut yang dikehendaki-Nya.” (HR. At Tirmidzi No.2066)

Dilanjutkan dengan Dzikir : YA LATHIIF (yang Maha Melembutkan)

Cara Mengamalkan Doa Untuk Melembutkan Hati Anak

Silahkan Anda baca Doa Untuk Melembutkan Hati Anak di atas sebanyak 11 kali setelah solat sambil membayangkan anak anda menjadi anak yang baik, penurut, sopan santun, berakhlak baik dan juga menjadi anak soleh/soleha. Dilanjutkan membaca dzikir “YA LATHIIF” sebanyak 100 kali.

Lakukan rutin setiap selesai solat fardhu maka Insya Allah apa yang anda inginkan akan terkabul. Tentu atas izin dan kehendak ALLAH SWT. Amin. BARAKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana spiritual untuk menaklukkan hati anak, silahkan KLIK DISINI!

 

3,303 total views, 10 views today

doa mustajab untuk anak nakal, doa melembutkan hati anak yang keras, doa untuk anak yang bandel, doa penakluk anak bandel, doa meluluhkan hati anak, cara melembutkan hati anak, doa utk melembutkan hati anak, doa utk anak yang degil, doa untuk meluluhkan anak nakal, doa untuk melembutkan hati anak, doa meluluhkan hati anak yg nakal, doa untuk anak supaya nurut dan tidak badel, doa untuk anak nakal dan degil, doa supaya anak2 jdi nurut, https://www masrukhan net/doa-untuk-melembutkan-hati-anak-yang-keras-dan-bandel-jadi-penurut/, doa supaya anak tidak nakal dan bandel, ikhtiar melembutkan hati anak, doa pelembut hati anak nakal, surat yang bisa melembutkan hati anak, doa mujarab pelembut hati anak, amalan melembutkan hati anak, doa meluluhkan hati anak yg keras, Doa melembutkan hati anak, doa agar hati anak menjadi lembut, doa agar hati anak luluh, doa agar di beri kelembutan dan kesabaran hati anak yg keras kepala, doa agar anak tidak keras kepala, doa agar anak sabar, dia meluluhkan anak agar nurut, cara melumpuhkan anak bandel, cara melembutkan hati anak kecil, Amalan untuk anak kcl yang na, amalan supaya anak nurut tidak keras kepala
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :