Doa Untuk Menarik Pring Petuk

Doa Untuk Menarik Pring Petuk dan Tata Caranya Agar Bertuah Kekayaan

Doa Untuk Menarik Pring Petuk dan Tata Caranya Agar Bertuah Kekayaan – Seperti yang umum diketahui bahwa Pring Petuk atau Bambu petuk merupakan salah satu benda spiritual bertuah. Ada yang menyatakan tuah di dalamnya adalah untuk kekayaan dan kerezekian. Namun ada juga yang menggunakannya sebagai sarana kewibawaan. Sebenarnya tergantung dari si paranormal itu sendiri. Mau diisi dengan energi apakah bambu petuk ini?

Sebagai orang awam tentunya anda penasaran, dari manakah paranormal mendapatkan Bambu Petuk? Banyak macam. Ada yang melakukan penarikan ghaib pring petuk. Ada juga yang mendapatkannya dengan memotong sendiri dari sumbernya (pohon bambu). Juga ada yang mengisinya sendiri dengan energi spiritual dari bambu petuk biasa menjadi sangat istimewa. Nah, Anda yang ingin tahu bagaimana doa untuk menarik pring petuk.

Berikut akan saya sajikan untuk Anda, amalan doa untuk menarik pring petuk. Sebuah amalan yang bisa anda praktekkan bagi Anda yang ingin belajar ilmu spiritual penarikan ghaib. Ini dia amalan dan tata caranya!

Amalan Doa Untuk Menarik Pring Petuk

BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM 13x

SYAHADAT (ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH) sebanyak 33x

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROOJI’UUN YA JABBAR 13x

BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM YA JABBAR DENAGNKAROMAHNYA SYECH ABDULQODIR JAILANI, SYECH MADI, SYECH ABI HASAN ASSADZILI, SYECH NURODIN, SYECH AMIN, YA ALLAH KULO NYUWUN PUSAKA LANGIT DAN BUMI YANG COCOK UNTUK …………………………… (sebutkan hajat anda, misalnya saya ingin mendapatkan wangsit pring petuk).

Kemudian jika anda hendak tidur bacalah wirid doa untuk menarik pring petuk berikut. Bacalah sebanyak-banyaknya sampai anda tertidur :

YA NURU YA BASITU YA DHOHIRU. ASSALAMU ASSAMI’U ASSARI’U

Doa untuk menarik pring petuk ini berfungsi untuk mendekatkan diri anda kepada Allah. Kemudian anda akan mendapatkan wangsit dari mimpi juga meningkatkan kepekaan indra keenam anda atau mata batin anda. Hal ini penting untuk mengetahui dimana saja lokasi terdapatnya pusaka ghaib bambu petuk/ pring petuk.

Doa Ketika Hendak Mengambil Pring Petuk dari Alam Ghaib

Di pagi hari setiap selesai sholat subuh sambil memandang matahari yang terbit dari ufuk timur anda bisa membaca asmak dibawah ini :

  • BISMILLAHIRROKHMANIRROHIIM 1 kali
  • SODAQTA WABARORTA WA ANA ALAA DZAALIKA MINASSYAAHIDIIN 3 kali
  • SYAHADAT (ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH) sebanyak 13 kali
  • BI IDNILLAH SUBKHAANAHU WATA’ALA 3 kali
  • BISMILLAHIRROKHMANIRROHIIM 7 kali

Insya Allah anda akan diimpikan lokasi dimana pring petuk itu berada. Ketika hendak mengambil pring petuk di sebuah lokasi, bacalah kembali Setelah anda berhasil mengambilnya, bacalah doa untuk menarik pring petuk berikut :

YA NURU YA BASITU YA DHOHIRU. ASSALAMU ASSAMI’U ASSARI’U

Sebanyak 77 kali.

Setelah berhasil mengambil bambu petuk, Anda pun harus melakukan ritual khusus guna mengisikan energi spiritual di dalamnya. Namun ritual ini dirahasiakan, karena tidak sembarangan orang boleh tahu.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan BAMBU PETUK atau PRING PETUK bertuah yang ampuh. Tanpa ritual tanpa tirakat tanpa pantangan, anda tinggal pakai saja. Sudah diisi energi spiritual kekayaan dan kerezekian sebelumnya oleh Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!

978 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :