Doa Untuk Mendapatkan Wanita Yang Kita Inginkan

Doa Untuk Mendapatkan Wanita Yang Kita Inginkan [Mau Diajak Nikah]

Doa Untuk Mendapatkan Wanita Yang Kita Inginkan [Mau Diajak Nikah] – Mencintai wanita, bagi seorang pria bukan hanya permainan hati namun beberapa pria menganggap mencintai wanita adalah suatu kesungguhan. Dimana mereka sangat ingin bisa menikah dengan wanita yang dicintainya. Seplay boy-playboy nya pria pastilah dia ingin menikahi wanita terkasihnya. Namun kadang wanita yang dicintainya justru berbalik tidak mencintainya, sedangkan wanita yang tidak cintai malah mendekat dan mengejar cintanya.

Nah bagaimana agar seorang pria bisa menikahi si wanita pujaan hati dengan mudah tanpa harus memaksakan kehendak? Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melalui amalan doa untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan. Insya Allah Amalan ini mampu membuat hati si wanita luluh dan bersedia diajak untuk menikah.

Doa untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan ini kami dapatkan dari seorang Konsultan Spiritual asal Kudus Jawa Tengah. Beliau bernama Kang Masrukhan. Adapun bunyi doanya adalah sebagai berikut!


BACA JUGA :


Amalan Doa Untuk Mendapatkan Wanita Yang Kita Inginkan

WALAU ANA QUR’AANAN SUYI’RAT BIHIL JIBAALU ALU QUTH THI’AT BIHIL ARDHU AW KULLIMA BIHIL MAUT BALLILAHIL AMRU JAMII’A

Cara mengamalkan Doa untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan ini yaitu :

  • Dibaca sebanyak 7 kali setelah sholat isyak dan sebanyak 3 kali setelah selesai melaksanakan sholat subuh.
  • Ditambah dengan wirid Yaa Rohman, Yaa Rohiim sebanyak 100 kali.
  • Panjatkan permohonan yang diinginkan dengan menyebut nama wanita yang dicintai sebanyak 3 kali.

Jika Anda iringi dengan sholat hajat/ tahajud setiap malam minimal sebanyak 2 rakaat saja maka energi spiritual di dalamnya akan lebih besar dan merasuk lebih cepat ke sukma sang target. Setelah sholat sunnah tahajud/ hajat bisa Anda baca doanya sebanyak 33 kali. Ditutup dengan bacaan Al Fatihah 3 kali.

Akan lebih baiknya jika Doa untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan ini diiringi dengan wirid Asmak Karomah menggunakan TASBIH KAROMAH, sebuah tasbih sarana segala hajat dan dapat dijadikan sebagai sarana mudah jodoh dengan orang yang dicintai. Dimana menemukan Tasbih Karomah? KLIK : www.tasbihkaromah.com

Atau bagi Anda yang ingin menggunakan sarana pengasihan, silahkan kunjungi : www.ilmupengasihan.com

Demikian mengenai Doa untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

1,945 total views, 5 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :