Dzikir Asmaul Husna Untuk Kekayaan dan Rezeki Berlimpah

Dzikir Asmaul Husna Untuk Kekayaan dan Rezeki Berlimpah – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Dalam kesempatan yang baik ini, saya Kang Masrukhan sebagai seorang Pakar Ilmu Spiritual ingin berbagi sedikit tentang sebuah amalan spiritual hikmah Asmaul Husna yang dapat membuat anda berlimpah rezeki. Penasaran bukan? Mari ikuti selengkapnya.

Dzikir adalah salah satu amalan utama yang sangat dianjurkan dalam Agama Islam. Dengan berdzikir artinya kita mengingat asma Allah, mengingat keagungan dan kebesaran-NYA. Apalagi jika kita menggunakan dzikir Asmaul Husna yang amat luar biasa faedahnya. Salah satunya untuk kekayaan, nah bagaimana dzikir asmaul husna untuk kekayaan ini bisa memberikan kita kelancaran rezeki, kesuksesan usaha atau keberhasilan dalam berkarir?

Asmaul Husna mengandung asma Asma Allah yang Agung. Allah adalah Maha Segalanya dan itu semua tergambar dalam 99 Asmaul Husna. Dan diantara semua Asma Allah tersebut, ada salah satu diantaranya yang digunakan sebagai dzikir asmaul husna untuk kekayaan yang disebut sebagai wirid kekayaan. Sebuah wirid untuk membuka aura kerezekian, membuka aura kekayaan dan membuka pintu rezeki. Apabila mau mengamalkan doa dzikir asmaul husna untuk kekayaan ini dengan baik dan benar Insya Allah akan mendapatkan berkahnya yang begitu besar.

Dzikir Asmaul Husna untuk Kekayaan Berlimpah

Ya Baasithu

Ya Baasithu berarti yang Maha Melapangkan Rezeki. Artinya, jika diamalkan secara rutin maka seseorang tersebut akan diberi jalan rezeki yang lapang, mudah dan berkah serta Diberikan kekayaan yang sempurna dan ilmunya selalu bertambah.

Adapun cara mengamalkan salah satu bacaan dzikir Asmaul Husna Untuk Kekayaan ini antara lain :

Untuk manfaat sebagai rezeki yang lapang, membaca “Yaa Baasithu” 10 kali setiap hari, dibaca setiap selesai shalat sunat rawatib ba’diah zhuhur (setelah shalat zhuhur) dan dikerjakan secara rutin terus menerus.

Untuk kekayaan yang sempurna yaitu dengan membaca 33 kali setiap selesai shalat lima waktu sambil mengangkat kedua belah tangan seperti ketika berdoa. Selesai membaca lalu kedua tangan diusapkan ke wajah.

Ya Raafi’u

Ya Raafi’u artinya Yang Maha Meninggikan Derajat dan Martabat makhluk-NYA. Jika anda mau mengamalkan dzikir Asmaul Husna Untuk Kekayaan  yang satu ini maka Insya Allah akan terhindar dari tindakan pencurian. Segala sesuatu yang diusahakan selalu membaca keberuntungan dan dijauhkan dari semua rintangan dan gangguan yang merugikan.

Adapun Cara mengamalkan yaitu :

  1. Membaca “Yaa Raafi’” sebanyak 700 kali setiap hari, baik siang maupun malam.
  2. Lebih baik lagi jika dibaca setelah shalat zhuhur dan Isya serta diamalkan secara rutin (dengan hitungan seperti diatas).

Demikian doa dzikir Asmaul Husna untuk kekayaan, semoga dapat bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

Jika anda ingin lancar rezeki dengan menggunakan sarana berenergi spiritual untuk melancarkan usaha, menyukseskan dagang dan melariskan usaha / dagangan anda maka silahkan gunakan sarana Uang Asmak atau menggunakan mustika pelarisan. Kunjungi situs resmi saya di : www.Pelarisan.Com dan www.UangAsmak.Com

189 total views, 4 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :