Capai Tingkat Kebatinan Luar Biasa Dengan Ilmu Asmak Sunge Rajeh

Memang benar apabila kita mengamalkan ilmu dari para Waliyullah, kebatinan kita kepada tuhan Yang Maha esa akan meningkat.

Inilah yang dialami oleh klien saya yang mengamalkan Ilmu Asmak Sunge Rajeh dan Ilmu Sapu Jagad dari Kanjeng Sunan Kalijaga.

Dengan mengikuti seluruh panduan yang saya berikan, teman saya ini memperoleh hasil yang sangat mengagumkan. Hebatnya lagi pancaran energinya mampu mempengaruhi orang disekitarnya, ikut merasakan dorongan kesadaran untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Subhanallah, luar biasa sekali.

Ilmu Asmak Sunge Rajah tergolong ilmu yang sangat langka dan paling banyak diburu. Jarang sekali ada orang yang mampu mengajarkan Ilmu Asmak Sunge Rajeh. Ilmu Asmak Sunge Rajeh disempurnakan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga. Seseorang yang mampu menguasai Ilmu Asmak Sunge Rajeh ini akan memperoleh manfaat yang tidak terhitung.

Begitu banyaknya manfaat yang terkandung dalam satu ilmu ini. Salah satu manfaat yang sangat besar adalah mencapai tingkat kebatinan yang luar biasa kepada Tuhan YME. Teman saya ini dengan menakjubkan berhasil mencapai tahap ini. Dengan keteguhan hati dan ketekunannya beliau mampu menguasai Ilmu Asmak Sunge Rajeh secara mengesankan.

Dengan menguasai Ilmu Asmak Sunge Rajeh, Anda akan lebih mudah dalam mempelajari ilmu lainnya. Salah satu yang dibuktikan teman saya ini adalah Ilmu Sapu Jagad.

Ilmu Sapu Jagad juga merupakan salah satu ilmu warisan dari Kanjeng Sunan Kalijaga. Ilmu ini mampu membuat pengamalnya mendapat kehidupan mulia, kedamaian jiwa, derajat luhur, serta rezeki yang melimpah.

Mengamalkan amalan atau ilmu ajaran para Waliyullah tidak berarti akan membuat Anda sakti seperti para wali, melainkan membentuk Anda menjadi manusia yang memiliki kualitas hidup yang lebih mulia baik dihadapan sesama manusia maupun Sang Pencipta.

 

P.S Sunan Kalijaga meninggalkan warisan berupa Ilmu yang setiap ilmunya memiliki keberkahan dan manfaatnya tersendiri bagi orang yang menguasai atau mengamalkannya. Selain dua ilmu yang saya jelaskan secara singkat diatas, warisan ilmu lainnya dari Kanjeng Sunan Kalijaga adalah Ilmu Aji Kungkum, Ilmu Aji Tapa Pendem, Ilmu Asmak Kidung, Ilmu Sapu Angin, dan Ilmu Singkir Sengkolo. Penjelasan tentang ilmu dapat Anda baca disini.

Dilain waktu saya juga akan membahas Ilmu-ilmu warisan dari Kanjeng Sunan Kalijaga di blog ini.

 

Share artikel ini ke media sosial favorit Anda bila menurut Anda Artikel ini bermanfaat

443 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :