Ilmu Jual Tanah Warisan Leluhur Jawa, 7 Hari Bisa Terjual

Ilmu Jual Tanah Warisan Leluhur Jawa, 7 Hari Bisa Terjual – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Sebagai seorang Guru Ilmu Spiritual, saya Kang Masrukhan akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda, yaitu tentang sebuah ilmu warisan leluhur yang disebut Ilmu Jual Tanah. Sebuah ilmu yang Inysa Allah bermanfaat untuk anda yang memiliki hajat untuk segera menjual tanah. Menjual tanah dengan harga yang tinggi atau harga sesuai keinginan anda bisa terkabulkan.

Sebelumnya, pernahkah anda mendengar Ilmu Jual Tanah? Ya, ilmu ini adalah sebuah ilmu warisan dari leluhur kita dimana dahulu nenek moyang Jawa membaca sebuah amalan doa ketika hendak menjual tanahnya. Karena kita semua tahu bahwa menjual tanah itu bukan perkara yang mudah. Menjual tanah itu kan bukan uang yang sedikit, namun biasanya orang yang menjual tanah itu orang yang sedang didesak kebutuhan uang yang besar. Tidak ada jalan lain kecuali anda harus segera menjual tanah tersebut.

Adapun Ilmu Jual Tanah ini bisa anda kuasai dengan amalan doa dan wirid yang tidak bersifat musyrik sama sekali. Doa ini adalah doa yang biasa kita amalkan, adapun ilmunya akan kita pelajari selengkapnya sebagai berikut!

Amalan Ilmu Jual Tanah dan Laku Tirakatnya

Sebelum mengamalkan doa ilmu jual tanah, ada beberapa media yang perlu anda siapkan diantaranya :

BUNGAH KANTIL Sebanyak 9 Buah, MINYAK JAKFARON, MINYAK MELATI, MINYAK MISIK PUTIH dan COBEK KECIL. (Semua minyak wangi masing masing sejumlah 3 mL saja)

Laku Tirakatnya :

Minyak wangi jakfaron, minyak melati dan minyak misik semuanya di tuang ke dalam cobek kecil. Kemudian masukkan 9 biji bunga kantil yang sudah anda siapkan tadi. Setelah semua bahan diatas sudah siap, maka anda kerjakan SHOLAT HAJAD 4 RAKAAT dgn 2x salam. Setelah mengerjakan sholat hajat selanjutnya anda baca amalan ilmu jual tanah berikut :

BISMILLAH ALLAHUMMA YA ALLAH YA ROHMAN YA ALLAH YA ROHIM (wiridkan sebanyak 313 kali)

AKU MEMOHON KEPADAMU SUPAYA TANAH YANG AKU JUAL INI BISA SECEPATNYA LAKU DI BELI ORANG DENGAN HARGA YANG TINGGI SEKARANG JUGA MAKBUL DOAKU BERKAT LAILLAHAILLALLAH MUHAMMADDARROSULULLAH.

Dilanjutkan dengan membaca :

SHOLAWAT 99 kali.

ISTIGHFAR 99 kali.

BACA SURAT AL INSYROH (ALAM NASROH) sebanyak 99x lalu tiupkan ke cobek yang ada bunga kantilnya tadi. Baca SURAT AL-IKHLAS 99x, tiupkan ke cobek. Lanjut lagi membaca : ALLAHUMMA AMINU YA AMIRU, ROHMAN YA MAUJUD ALLAH, ALLAH SIFAT, ALLAH WELAS, ALLAH JANJI, ALLAH PARING YA AKU TIMBANGANE ALLAH 333x (setiap baca satu kali tiupkan ke Cobek tadi).

Setelah semuanya selesai, bunga kantil tadi di pendam di 4 pojok tanah, dimana setiap pojok di pendam 2 buah bunga kantil. Masih sisa 1 bunga kantil simpanlah di dompet anda jangan sampai hilang. Insya Allah dalam waktu 7 hari aka nada orang yang membeli tanah anda.

Demikian ilmu jual tanah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, AMIN. BARAKALLAH.

Untuk anda yang ingin menggunakan sarana spiritual praktis dan mudah untuk mempercepat penjualan tanah, silahkan buka website resmi saya : www.pusatazimat.com

6,729 total views, 1 views today

dzikir supaya tanah cepat laku, amalan wirid jual tanah supaya cepat laku, ilmu jual tanah, dzikir jual mobil cepat laku, cara meditasi agar tanah cepat terjual, doa agar tanah cepat laku ada orang beli, wirid jual tanah, wirid jual rumah, Ritual mobil cepat laku, mantra sangat cocok untuk menjual tanah /rumh, mantra jual tanah agar cepat laku, jual sawah agar laku menurut ustad UAH, ilmu jual tanah agar cepat laku, doa pelaris jual tanah persi malaysiA, doa menjual mobil agar cepat laku, ajian djpaya rumah cepat terjual, doa agar mobil yg kita dijual cepat laku, doa agar mobil yang dijual cepat laku, doa agar mobil cepat laku terjual dengan harga tinggi, cara menjual tanah biar cepat laku terjual menurut orang jawa, cara jual tanah menurut org jawa, cara jual tanah, amalan tanah cepat laku, amalan doa supaya cepat jual mobil, amalan agar jual mobil cepat laku
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :