Ilmu melipat bumi

Ilmu Melipat Bumi Para Wali Atau ‘Ngelempit Bumi’ Keliling Dunia Secara Ghaib

Ilmu Melipat Bumi Para Wali Atau ‘Ngelempit Bumi’ Keliling Dunia Secara Ghaib – Pernahkah anda mendengar istilah teleportasi? Ya, sebuah perjalanan yang bisa dibilang secara ghaib karena prosesnya yang sangat cepat hingga tak masuk di akal. Dalam dunia supranatural, ilmu semacam ini disebut sebagai Ilmu Lipat Bumi atau orang jawa mengatakan sebagai Ilmu Ngelempit Bumi. Dimana ngelempit berarti melipat. Para Wali jalam dahulu melakukan berbagai tirakat Islam Kejawen untuk memperoleh ilmu ini. Ilmu memperkecil ukuran bumi, baik dalam pandangan mata atau secara kenyataan. Mustahil? Tentu saja tidak bagi mereka yang percaya dengan hal hal ghaib semacam ini, karena mereka kebanyakan bisa mengalaminya.

Mungkin Anda pernah mendengar kisah para wali dimana mereka sering melakukan sholat maghrib di Mekkah. Lalu kemudian pada waktu isya’ mereka sudah kembali lagi ke Jawa. Ini sangat mustahil bagi orang logis, tapi sangat bisa diterima di kalangan orang yang mengerti ilmu supranatural. Kejadian semacam ini tentu saja tidak mustahil bagi para wali. Karena mereka telah mendapatkan karamah dari Tuhan Yang Maha Esa untuk kemudian dimanfaatkan bagi kebaikan banyak orang.

Satu contoh lagi dari salah seorang wali songo, yakni Sunan Bonang. Apabila beliau ingin mengumpulkan para wali guna membahas sebuah keperluan, maka beliau akan membunyikan bedug. Kemudian para wali yang tersebar di seluruh daerah Jawa akan berkumpul di tempat yang dijanjikan. Konon, mereka akan menggunakan ilmu lipat bumi agar cepat sampai di tempat pertemuan.


BACA JUGA :


Ilmu Melipat Bumi, Hanya Dimiliki Orang Berkepribadian Seorang Wali

Memang, Ilmu Lipat Bumi tak hanya dimiliki oleh seorang wali saja. Manusia biasa, manusia modern seperti sekarang ini pun bisa. Asalkan memang mau melakukan tirakat seperti yang dilakukan para wali. Juga seseorang yang memiliki kepribadian seperti seorang waliyullah yang sangat santun dan berhati mulia. Apakah ada manusia modern seperti sekarang ini yang punya ilmu melipat bumi ini? Tentu saja Ada! Contohnya Gusdur.

Gus Dur pun dikisahkan memiliki ilmu melipat bumi. Dikutip dari buku Bukti-bukti Gus Dur itu Wali yang merupakan karya dari Achmad Mukafi Niam dan Saifullah Amin, terdapat satu bagian dalam buku tersebut yang menyatakan keajaiban dari lipat bumi Gus Dur. Kesaksian ini dituturkan oleh Nuruddin Hidayat yang sewaktu itu turut mengantarkan Gus Dur dalam sebuah perjalanan dari Garut ke Jakarta. Karena memiliki urusan mendadak, Gus Dur ingin cepat sampai di Jakarta kurang dari 3 jam.

Sejatinya, perjalanan yang melewati jalur puncak yang medannya berliku, naik dan turun serta sempit itu membutuhkan waktu hingga 5 jam. Tetapi, pada waktu itu Gus Dur hanya menunduk dan komat-kamit mungkin membaca wirid dan sebagainya, tiba-tiba perjalanan bisa dilalui dengan sangat lancar. Yang paling membuat rombongan dalam satu mobil itu takjub adalah perjalanan hanya ditempuh dalam waktu 3 jam saja.

Sangat menakjubkan bukan? Ya begitulah keajaiban yang bisa dirasakan apabila kita dapat menguasai ilmu melipat bumi. Anda tertarik menguasai ilmu lipat bumi ini? Simak Selengkapnya di artikel berikutnya!

134 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :